Vote and comment juseyeooo~~
°•°•°•°•°•°
Udah jadi kebiasaan hyunjae kalo ngampus, pergi nya bareng juyeon. Hubungan mereka udah jalan sekitar 1 bulan, dan selama 1 bulan itu juga berita² burung mengikuti hyunjae dan juyeon.
Awalnya risih, tapi mau gimana lagi? Cara satu satunya ya tinggal jalanin aja kan? Iya mereka emang sepasrah itu. Tapi dari ciri kedua nya, ga ada yg menunjukan kalo mereka keberatan dengan hubungan nya?
Malah hyunjae mulai ngeluarin sifat manja nya dan juyeon mulai ga terlalu kaku ke hyunjae. Artinya mereka sama sama menikmati jalan hubungan mereka.
Hari ini juyeon, hyunjae, sama kawan kawan nya lagi makan di kantin utama. Karena kalo di kantin fakultas masing-masing ribet kan, eeh yg ribet juyeon aja sih, karna kata nya mata anak cowok di kantin teknik kimia itu suka jelalatan.
Memang nya anda bukan anak teknik kimia?
"Mana nih hyunjae lama bener dah? "
Ucap sangyeon sambil membawa nampan berisi makan siang mereka"Bentar kak masih aku telefon"
Ucap kyu sambil mendial kontak hyunjaeTak lama kemudian hyunjae datang, tapi kok ada yg aneh?
Tau apa yg aneh? Muka nya hyunjae kaya mau makan orang, padahal tadi pagi pas mau berangkat dia masih baik baik aja. Tidak memunculkan tanda² muncul nya maung di dalam diri nya.
"Sorry I'm late. Tadi ada urusan bentar"
Ucap hyunjae menekan kan kata urusan sambil melirik juyeon"Oke, lanjut jae. Skuy makan"
Kata younghoon"Kamu kenapa? "
Tanya juyeon lembut sambil mengelus rambut hyunjae, tapi langsung di tepis sama hyunjae nya"Aku mau makan, jangan ganggu. Nanti kamu yg aku makan"
Ucap hyunjae sambil menatap garang ke juyeonJuyeon mah iya iya aja, padahal dia tau pasti ada sesuatu makanya hyunjae jadi galak gitu. Oh ya, dan untuk panggil memanggil juyeon sendiri yg minta buat aku - kamuan. Duh so sweet
Tapi perjuangan buat hyunjae manggil pakai aku - kamuan gitu ga gampang yeorobun, juyeon sampe hampir aja ngeborong toko marchandise k-pop kesukaannya hyunjae. Untung ga bolong dompet nya juyeon
Hari ini selesai jam makan siang, kelas terakhir di kosongin karna dosen dosen ada rapat. Juyeon langsung nyamperin hyunjae ke fk, dan berniat ngajak hyunjae nongki bentar
"Kamu kenapa? Dari tadi diem aja, Biasanya cerewet? "
Tanya juyeon sambil jalan di lorong fk"G, ga, ga mau jawab"
Kata hyunjae tak menoleh ke arah juyeonGyuttt
Juyeon nyubit pipi nya hyunjae
"Juyeon sakit iiss, lepas. Nanti pipi nya melar"
Ucap hyunjae sambil memukul kecil tangan juyeon"Ga, jawab dulu sapi gembul ku kenapa ? "
Kata juyeon entengMohon kesadarannya, Yth bapak juyeon. Itu tangan anda segede gaban, nyubit pipi anak orang berasa di remes anjir 😭
"Gamau ih!! "
Jawab hyunjae mulai kesel"Jawab dulu, kalo ga aku gigit ya mochi nya"
Kata juyeon sambil melepaskan cubitan nya, lalu beralih merangkul bahu hyunjae"Ga mau, ga akan"
Kata hyunjae sambil berusaha menyingkirkan tangan besar juyeon di bahu nya"Oke aku mau makan mochi dulu~"
Balas juyeon sambil mengigit pipi kanan hyunjaeTolong dong gaiseuu, kalian tebar ke uwuan masih di kampus loh, jadi bahan tontonan itu. Kan kasian yg jomblo :')
"Iihh juyeon!! Jorok pipi nya basah kan!! "
Ucap hyunjae mempout kan bibir nya sambil mengelap nya ke lengan panjang kaus juyeon"Makanya kalo aku nanya jangan jawab kaya gitu, aku ga suka"
Ucap nya sambil mengelap pipi hyunjae"Ke cafe bentar mau? "
Tanya juyeon"Ngapain? "
Tanya hyunjae masih dengan muka kesel nya"Aku mau nyuruh kamu ngamen di sana, lumayan dapet duit"
Balas juyeon dengan enteng nya"Iih males banget sih punya tunangan kaya kamu, suka buat emosi yaa"
Kesel hyunjae sambil nyubit perut juyeon"Ya engga lah sayang, aku mau ajak kamu nongki"
Jawab juyeonDuh pipinya hyunjae udah merah nii karna di panggil sayang sama juyeon!!
"Bodoamat cepet buka kunci mobil nya"
Kata hyunjae jutek karna udah salting"Sabar dong tuan putri"
Kata juyeon sambil membuka kan pintu mobilnya
Meninggal kan anak anak di sepanjang fk yg memandang iri dengan ke uwuan mereka....
°•°•°•°•°•°
Oke keutt
Tbc gaiseuuSalam hangat
Jeje 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...