Vote and comment juseyeooo~
°•°•°•°•°•°
"Sayang, mama masuk yaa"
Ucap mama nya hyunjae sambil ketuk pintu kamar nya hyunjaeCklek~
"Udahan dong ngambek nya, kan mama mau ngomong sama jeje"
Ucap mama hyunjae sambil mengelus rambut halus hyunjae"Kamu ga mau ikutan minta nya papa? Jeje keberatan ya? "
Tanya mama nya lembutDiam,,,
Hyunjae masih ga mau jawab pertanyaan mama nya."Jee~ mama nanya nih, kalo kamu nya ga mau jawab mama sedih"
Ucap mama nya sambil sedikit akting"Bukan gitu"
Akhirnya hyunjae jawab, yaa walau suara nya sama badan semut ga beda jauh..."Jadi gimana? Sini hadap mama, cerita sama mama"
Ucap mama nya sambil mengangkat kepala hyunjae ke atas paha nya
Hyunjae diem sambil tiduran di atas paha mama nya, rambutnya di elus pelan.
Hyunjae suka, mama nya selalu lembut sama dia.
"Jeje buka nya ga mau ikut kata papa, mama. Tapi jeje ga kenal orang nya, je gatau gimana sikap nya. Kalo orangnya jelek? Gendut? Perutnya buncit kaya badut gimana? Kalo dia jahat sama je gimane? Kalo dia ga sayang je kaya mama sama papa sayang je gimana? Kalo nanti dia suka mukul je gimana? "
Tanya hyunjae panjang lebar
Mama nya senyum sambil masih ngelus rambut hyunjae
"Jeje tau ga kalo mama sayangggg banget sama jeje? "
Tanya mama nya
"Tau"
Jawab hyunjae masih dengan suara kecil
"Nah itu artinya jeje juga harus tau kalo mama ga mungkin mau asal jodohin jeje, karna mama cuma punya jeje. Permata satu satunya mama, buah hati mama, kesayangan nya mama"
Kata mama nya meyakinkan"Mama, udah liat kok anak nya yg mau dijodohin sama jeje. Anak nya ganteng, pinter juga, baik, sopan, dewasa. Dan mama yakin pasti dia bisa jaga kamu, mama yakin pilihannya mama ga akan salah. Percaya sama mama ya sayang"
Ucap mama nya lembutHyunjae mendongak, melihat mata mama nya, mencari kebohongan. Tapi nihil
"Yaudah, iya. Je nurut sama mama, je ikut kata Papa"
Final nya pasrah"Good job, ini baru anak mama, mama bangga sama jeje"
Ucap nyaSelesai menidurkan hyunjae, mama nya menutup pintu, hendak berbalik, tiba tiba papa nya udah ada di belakang.
"Astaga!!! Papa, buat kaget mama aja! Ngapain di sini! "
Ucap mama nya masih kaget"Gimana ma? Jeje mau? "
Tanya papa nya sambil meluk pinggang mama nya"Mau kok anak nya"
Jawab mama nya
"Hebat banget istri ku ini, kamu pakai pelet apa sih? Kok jeje nempel bangett sama kamu? "
Tanya papa nyaa sambil mencuri kecupan di bibir mama nya"Ya wajar lah pa, aku mama nya. Kamu yg lama lama aku pelet"
Jawab mama nya jutek, kesel liat kebodohan si papa"Kamu ga pelet aja aku udah lengket sama kamu. Apalagi kalo kamu pelet. Cukup tambahin jatah papa aja ma, biar papa makin lengket sama mama"
Ucap papa nya sambil senyum 🌚
Plakk
"Lambe mu pa, mama jahit nanti"
Kan kena tabok kann...
------------------------
Flashback makan malam
"Je, kamu udah punya pacar?"
Tanya papa nya"Belum pa"
Jawab hyunjae singkat"Kenapa? Kamu ga laku? "
Tanya papa nya, yg malah buat hyunjae melotot dongkol"Yakali je ga laku, jeje itu turunan nya mama, ga mungkin ga laku. Emang je nya aja yg ga mau sama mereka"
Ucap nya menjelaskan'Ini dia cuma ngaku turunan mama nya aja? Lah gue kan bapak nya? Masak ga di akuin, dari bibit gue dahal'
Inner papa nya hyunjae"Yaudah iya, suka suka kamu aja. Tapi kalo papa jodohin kamu, kamu mau kan? "
Tanya papa nya pelan pelanMama nya mulai cemas, dia yakin hyunjae pasti nolak
Hyunjae berenti makan, dia letakin sendok sama garpu pelan. Trus dia pamit ke kamar
"Hyunjae selesai makan, hyunjae ke kamar dulu. Selamat malam mama papa"
Ucap nyaKan mama nya udah duga pasti hyunjae ga akan mau.
Papa nya liat mama nya,
"Bentar aku yg susul jeje"
Kata mama nya sambil ngusap punggung tangan papa nyaFlashback off
°•°•°•°•°•°
Lanjut tydackk?
Chapter depan udah masuk nih si bang ujuyJeje pamit undur diri
BubayyyySalam hangat
Jeje 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...