Vote and comment juseyeooo~~
°•°•°•°•°•°
Malam ini keluarga hyunjae ketemu sama keluarga calon nya hyunjae
Plis ini muka hyunjae kusut banget, kaya mau makan orang 😭
"Je jangan cemberut, jelek kamu jadinya. Nanti papa beliin boneka sapi yg besar deh" Ucap papa nya sambil nyupir
Sedangkan si mama senyum aja, dia tau hyunjae pasti suka kalo udah berhubungan dengan hewan gendut itu
"Iya, papa harus beliin jeje sapi yg banyak. Yg gede gede. Gendut gendut. Harus 10"
Ucap nya"Boneka sapi, bukan sapi. Kamu minta papa beliin sapi beneran emang kamu mau ternak sapi? Atau kamu mau sodaraan sama sapi? "
Tanya papa nya usilMama nya mulai ketawa liat kelakuan dua manusia ini
"Maa~ liat papa, masak jeje di katain gitu"
Kan ngadu, ini yg buat hyunjae selalu menang dari si papa.
Senjata andalan, si mama"Nanti kita pukul papa di rumah yaa. Jangan cemberut lagi"
Ucap mama nya sambil senyumDari kaca depan, papa nya bisa liat hyunjae ngejulurin lidah, berniat ngejek papa nya. Dan malah di balas sama papa nya.
Duh anak bapak sama aja
-------------------------------
Tau gini hyunjae ga mau di jodohin sama papa nya
Kenapa?
Karna calon nya....
Si cowok yg galak kaya singa itu!
Huftt hyunjae pingin cakar muka nya aja kalo bisaUdah ngeselin, ga ada ekspresi, ga mau ngalah, galak lagi kaya singa.
Untung ganteng,,,
Hyunjae liat muka si cowok singa itu kemusuhan, sedangkan cowok itu tetap.
Tetap ga ada ekspresi...
Kaya manekin di toko baju yg sering hyunjae beli ini mah"Jadi kalian berdua setuju kan? "
Tanya mama nya si cowok singaDi bagian ini hyunjae heran, mama sama papa nya cowok singa ini muka nya ramah banget. Lah anak nya?
Ini nih mama sama papa nya cowok singa
hyunjae jadi heran, anak sama bapak aja muka nya tuaan anak. Ini emaknya ngidam apaan sih pas hamil?
Kira kira itu pikiran hyunjae
"Jeje mau kan? "
Tanya mama nya hyunjae sambil ngelus bahu nya hyunjae"Terserah mama aja"
Jawab hyunjae pasrah"Abang kamu mau nak? "
Tanya mama suzy"Mau lah, juyeon ga mungkin nolak, kaya ada pacar aja pakai acara nolak nolakan"
Potong papa jongsukPadahal juyeon nya mau jawab tadi, tapi di potong papa nya :')
"Iya"
Ini mah lebih pasrah dari hyunjae"Oke.semuanya selesai, tinggal pasang cincin aja, nih kamu pasang bang"
Ucap mama suzy sambil ngasih kotak merah ke juyeonJuyeon masang cincin ke tangan hyunjae, untung cincin nya muat. Kalo ga kan barabe urusan nya
"Oke untuk sekarang kalian udah tunangan"
Kali ini papa hyunjae yg ngomong"HAAAA!? jeje ga salah denger? Cepet banget pa langsung tunangan? Kenal aja belum? "
Protes hyunjaeSedangkan juyeon diem. Mingkem.
Dia udah ngerti pasti mama sama papa nya gerak cepat."Ya tunangan dong, masak pakai acara pacar pacaran dulu, kaya anak ABG aja"
Ucap papa nya hyunjae meledekOoh god hyunjae mau nangis aja sekarang...
°•°•°•°•°•°
Tbc
Salam hangat
Jeje 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...