Vote and comment juseyeooo~~
Di part ini full masa lalu nya unje yaa
°•°•°•°•°•°
Hiks, hikss
Si kecil terus menangis di balik pintu, menyaksikan pertengkaran kedua orang dewasa di dalam kamar itu
"KAN AKU UDAH BILANG, DIA CUMA NYUSAHIN KITA AJA. TAPI KAMU GA PERNAH PERCAYA! "
ucap si perempuan sambil teriak"YA KAMU PIKIR KALO GA KARNA WARISAN AKU MAU NAMPUNG DIA? "
balas si lelaki juga tak kalah teriak"Udah lah dari pada kita emosi begini, besok kita buang aja dia ke panti"
Final si perempuan"Terserah kamu, aku juga udah dapat warisan nya. Aku udah ga peduli sama dia"
Ucap si lelaki lalu berlalu ke luar kamarSi kecil yg menangis hanya mampu berjalan lesu ke kamar nya.
Dia cuma mau ayah bunda yg kaya teman teman nya punya, yg sayang dia, yg selalu antar di ke sekolah, yg selalu ngusap kepala nya sayang, yg selalu peluk dia kalo lagi sedikit, yg selalu bacain dongengin kalo mau tidur.
Tapi kenapa ayah sama bunda jaehyun ga kaya gitu? Kenapa ayah sama bunda jaehyun ga sayang jaehyun? Apa jaehyun anak nakal?
Pemikiran itu selalu timbul di kepala jaehyun kecil.
Dari kecil jaehyun tidak merasakan kasih sayang orang tua. Dia di perlakukan kasar, perlakuan yg tak semestinya untuk anak se kecil jaehyun
Pernah sekali jaehyun mau minum, lalu dia mengambil gelas, yg di mana rak nya terlalu tinggi untuk anak umur 4 tahun seperti dia.
Berusaha berjinjit agar sampai, ia tak mau menyusahkan bunda nya yg sedang berada di kamar
Prangg!!
Naas, gelas kaca tersebut malah jatuh membentur lantai dan berujung pecah
Jaehyun kecil terkejut,
Tak lama kemudian sang Bunda datang
Aaah tak lupa sambil memukul dan memaki si kecil
"ASTAGA!! heh lo bisa ga sih ga usah ngerepotin gue terus? Cukup hidup lo aja udah buat gue repot, kelakuan lo itu selalu aka buat gue pusing. Lo mau gue mati hah?! "
Ucap nya tak lupa memberikan tamparan di pipi jaehyun kecil
"Maafin jaehyun bunda, tadi jaehyun haus"
Ucap jaehyun kecil sambil menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved || JuJae
FanfictionHyunjae periang Juyeon jutek Hyunjae kekanakan Juyeon dewasa Hyunjae suka ngegas Juyeon kalem Hyunjae imut Juyeon manly Hyunjae cantik Juyeon ganteng Hyunjae cerewet Juyeon pendiem Hyunjae colourful Juyeon monoton Hyunjae sumbu pendek Juyeon penyaba...