Happy reading...
❤❤❤🍁GUNDAH🍁
Nb:H-5 Idul Fitri*Masih dimalam yg sama part sebelumnya..
Okay kembali ke topik sebelumnya
👇👇👇09:45PM
*Kini Apel malam pun selesai semua prajurit di bubarkan oleh komandan Apel....
*Setelah pembubaran apel malam masing²prajurit kembali ke bilik kompinya sendiri²....
*Sebelum mereka tidur karena berkeringat habis latihan fisik malam alhasil mereka harus membersihkan badan terlebih dahulu....
*Lalu lalang mereka menyibukkan diri dengan kegiatannya sendiri Mondar-mandir kesana kemari bahkan ada yg lari larian untuk segera menyelesaikan acara bersih²diri....
>Skip....*Setelah selesai bersih-bersih saatnya mereka beristirahat....
Alan povv
-Nan tidurlah besok kita masih ada kegiatan lagi terkuras nanti tenaga mu kalau ngga tidur....alan
-Aku ngga bisa tidur ....nando
-Kenapa bro ceritalah....alan
-Gue ngga tau ini perasaanku gaenak saja ...nando
-Banyak banyak berdo lah nan...alan
-Siap sudah tapi tetap saja menghantui...nando
-sudah lah jangan difikirkan mari kita tidur....alan
-Besok kita harus menjalankan misi yg lebih berat lagi....alan
-SIAP....nando
Skip..
*Nando mencoba menepis rasa gundah dihatinya supaya perasaan dan fikirannya lebih tenang dirinya mencoba untuk berfikir positif...
*sebelum tidur nando berdoa terlebih dahulu..didlm hati
-Yallah lancarkan lh hambamu ini dlm bertugas di hari esok,Lindungilah dari segala mara bahaya,hapuslah rasa gundah yg menghantui perasaan hamba ya rabb tak lupa untuk orangtua dan org terdekat yg hamba sayangi semoga mereka selalu diberi kesehatan&kebahagiaan dunia akhirat begitupun dgn hamba ya rabb,Amin..
*Begitulah doa yg dilangitkan nando pada malam itu...
*Sungguh jarak mengajarkan kita agar selalu kuat dalam hal penantian ,bersabar untuk menjalani nya ,tidak egois dalam kondisi apapun ,dan selalu ikhlas menjalani setiap prosesnya...
*Begitulah yg dirasakan nando yg kini jauh dari orang²yg dekat dengannya terutama orangtuanya...
*Dibalik suksesnya seorang anak ada doa kedua orang tua terutama ibu yg selalu mengalir menyertainya...
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)
Romance🌻Kisah ini berawal dari sebuah Perkenalan🌻 *Menceritakan seorang abdi negara dan gadis sma yang tidak sengaja bertemu lewat medsos,yg pada awalnya gadis itu tidak tau kalau dia adalah seorang abdi negara,Karena sosok pria itu pada awalnya hanya b...