Hallo guys welcome back too my story
Happy reading...
🌺🌺🌺🌺Flashback on!!
*Yapss kali ini kembali ke kisah awal setelah kemarin sudut pandangnya mengenai keluarga...
🌿🌿🌿🍁6 HARI KEMUDIAN🍁
Nb:Saat ramadhan*Sekian lamanya kamu menghilang tanpa kamu ketahui aku disini selalu mencemaskan sosok dirimu....
{20 Mei 2020}
-Hari ini rasanya sungguh berbeda dengan hari hari sebelumnya ,entah mengapa perasaanku terasa bahagia bagaikan mendapat berlian yg sangat berharga....-Yapsss hari ini adalah hari sabtu tepatnya malam minggu tau sendiri lah ya ,hmmm berbeda dgn fara baginya hari minggu sama seperti hari hari biasa terkadang di hari minggu dirinya masih disibukkan oleh tugas tugas namun malam ini free ya alhamdulilah deh....
*Malam hari*
-Hmmm ngapain ya enaknya jadi bingung sendiri-batin fara
-Alhasil seperti biasa dia membuka laman beranda ig lalu meliat-liat insta story ,membuka fb,dan ngga lupa juga dia membuka wa nya lalu menggeser-geser story karena saat itu sepi notif entah setiap malming orang orang pada ngilang semua-ucap fara
-Hufftttt pada kemana semua ni bocah apalah nasibku ini si neisha pun ikut ngga aktif lagi..
-Kesal fara-Emmhhh ngga ada bedanya hhhhh-batin fara
-Mending aku liat-liat story aja daripada gabut ngga jelas...-ucap fara
*Akhirnya diriku pun meliat story tanpa aku sadari ada notif chat dari seseorang masuk karena waktu itu lagi asik nonton story nya temen²dan sedikit menghiraukan kalau ternyata ada notif masuk ...
Tinggg tingg tingg
3 pesan masuk...
*Siapakah dia hayo tebak siapa kira²?...
*Sosok yg ku tunggu sekarang dia kembali ingin rasanya bertanya tentang banyak hal kepadanya,Haru dan senang kini yg aku rasakan walaupun dia sosok org yg menurutku aneh tapi aku yakin dia adalah orang yg baik yang pernah aku kenal....
*Yapsss bener dia adalah mas nando kini dia kembali lagi
Skip...
3 pesan masuk...*D.Nando*
"Assalamualaikum ra"
"Masih ingatkah denganku?"
"Semoga kamu tidak lupa ya,dan maaf
Untuk 1 minggu ini saya tidak bisa komunikasi denganmu karena ada keperluan yg memang tidak bisa diganggu gugat....-alasannya10 menit kemudian....
Fara povv
Deggg....*Saat membuka room chat dan melihatnya ternyata seseorang yg ia tunggu kini kembali betapa bahagianya perasaannya dikala itu....
-Masyallah aku tidak tau kalau ternyata dia mengirimiku pesan hmmm yah gara²keasikan nonton story nih..-gerutu fara
-Terimakasih yallah,Harapku semoga dia selalu dlm lindunganmu dan baik²saja ...-batin fara
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)
Romance🌻Kisah ini berawal dari sebuah Perkenalan🌻 *Menceritakan seorang abdi negara dan gadis sma yang tidak sengaja bertemu lewat medsos,yg pada awalnya gadis itu tidak tau kalau dia adalah seorang abdi negara,Karena sosok pria itu pada awalnya hanya b...