Happy reading..
🐼🐼🐼🍁KEBAHAGIAAN SEDERHANA🍁
Nb:H-1 Idul fitri####
Tutt tutt tutt
Sambungan vc terputus....
*Itulah obrolan kami via video call diantara kami berdua ,bagiku itu sudah lebih dari cukup...
*Aku memutuskan untuk segera tidur,aku begitu bersemangat karena tidak disangka Sudah mendekati hari kemenangan seluruh umat islam yaitu hari raya idul fitri...
Flashback off!!
*Hari ini adalah hari terakhir berpuasa dan tentunya hari terakhir sahur dan berbuka....
*Tidak terasa hari kebesaran dan kemenangan umat islam semakin dekat yang bertepatan pada tgl 25 juni ...
*Kebahagiaan kini terpancar pada hati fara tentunya....
Langsung saja ya👇
Nando povv
*Esok hari aku berencana membangunkannya sahur semoga aku tidak telat nantinya....dlm hati nando
*Setelah berkomunikasi via vc nando memutuskan untuk masuk kedalam rumah karena tidak baik kena angin malam lama²ditambah udara dibandung dibilang cukup sejuk bisa bisa masuk angin nanti....
*Setelah masuk ke dalam rumah dirinya memilih untuk membasuh kaki terlebih dahulu sebelum beranjak tidur bersama teman temannya....
*Malam ini nando tidur bersama kawan²'nya walaupun hanya bermodalkan tempat tidur seadanya yang hanya beralaskan karpet bahkan ada yg tidur di sofa ruang tamu karena fasilitas kamar yg terbatas dan itupun mereka yg berinisiatif sendiri meminta untuk tidur bersama dan seadanya ....
*Karena masa seperti itulah sudah mereka rasakan di pendidikan bersama sama ketika menjalankan misi tugas di tengah hutan ataupun tugas lain yg memang keadaanya sangat mendesak yg membuat mereka tidur bermodalkan alas rerumputan hijau dan bantal tas ransel mereka masing²....
>>Skip...
*Setelah itu nando memutuskan untuk segera tidur karena tidak ingin terlambat membangunkan fara...
02:45 Am
*Pagi ini aku bangun lebih awal...
*Ku raih ponselku di sebelah lalu kunyalakan data selulernya kemudian aku buka WA ...
"Assalamualaikum dek"
"Bangun sahur dulu gih"
"sahur terakhir jgn sampai telat"
"Mas udah bangun masa iy kamu belum"Send to fara...
Fara povv
02:45 Am
*Aku terbangun dari tidurku beranjak dari atas tempat tidur untuk pergi ke kamar mandi dan membasuh muka ....
*Kulangkahkan kakiku pelan walaupun belum sepenuhnya mata ini terbuka namun kupaksa akhirnya...
*Sesampainya di kamar mandi aku segera membasuh mukaku dan gosok gigi...
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)
Romance🌻Kisah ini berawal dari sebuah Perkenalan🌻 *Menceritakan seorang abdi negara dan gadis sma yang tidak sengaja bertemu lewat medsos,yg pada awalnya gadis itu tidak tau kalau dia adalah seorang abdi negara,Karena sosok pria itu pada awalnya hanya b...