Part 13

116 9 0
                                    

Happy reading
🤗🤗🤗

🍁DETIK-DETIK🍁
Nb:H-5 Idul fitri

Flashback on!!

Nando povv
*Hari ini sungguh hari yg melelahkan bagiku ,Mulai dari tenaga mental serta fisik diuji ,bermacam-macam latihan rintangan dan segala teori diberikan kepada prajurit entah mengapa tidak seperti hari biasanya sungguh hari ini sangat berbeda...

*Semoga alam berpihak baik kepadaku...dlm hati nando

*Semangat,Pantang menyerah,ikhlas dan sabar serta jiwa korsa harus tertanam di benak kami
Siap ,sigap,tanggap dan cepat selalu menjadi acuan untuk melatih jiwa disiplin dan tanggung jawab seorang prajurit....

03:30AM
-Bandung,Jawa barat

Sirine berbunyi....

Wiu wiu wiu wiu🔊🔊

*Semua prajurit terbangun dari tidurnya tergopoh-gopoh,dalam keadaan gelap mereka harus dengan sigap dan cepat memakai seragam,sepatu dll bahkan ada yg sampai keliru dan ada pula yg salah memasangkan karena posisinya gelap ditambah bingung...

-Dalam hitungan kelima kalian harus tiba dilapangan...
Ujar pelatih dengan nada naik satu oktaf....
-menggunakan Toa🔊

1.............

2............

*Semua prajurit berlari berhamburan dengan cepat keluar kamar masing²tak peduli kondisi sekitar mereka berlari secepat mungkin dengan membawa peralatannya...

3............

4...........

5...........

*Kini suara aba-aba pelatih sudah tak terdengar lagi pertanda semua prajurit harus sudah siap sedia di lapangan dan melakukan pengecekan.....

*Satu persatu dari masing-masing prajurit di periksa mulai dari kelengkapan seragam helm baja, sepatu dll...

-Denando Rahardiasnyah...ujar pelatih

-Siap pelatih....nando

-Dimana helm bajamu.....ujar pelatih

-Siap jatuh di kamar pelatih....nando

-Dasar ceroboh...ujar pelatih sambil menonjok lengan kanan nando...

Bugg 👊...

*Satu tonjokan berhasil.mendarat mulus dilengan kanan nando..

*Hal seperti itu sudah wajar ya guys karena mereka di didik untuk menjadi manusia yg displin dan tidak ceroboh dlm suatu hal....

-Siap salah pelatih....nando

*Dsr bego kenapa helm gue bisa terjatuh tadi padahal udh ku pakai saat itu...dlm hati nando

*Walaupun perasaannya sedikit kesal dia harus lapang dada dlm menerima semua resikonya karena memang salah

-Push up kamu 100× SEKARANG!!!!...Bentak pelatih

-Siap laksanakan pelatih...nando

*Dengan segera aku mengambil posisi push up dan segera melaksanakan hukumannya..

98.....

99....

100...

-Hufttt apes bgt deh gue pagi²suruh push up 100× ...dlm hati nando

*Setelah selesai melakukan push up 100× ,kini dia kembali ke sikap sempurna sementara pelatihnya masih melakukan pengecekan kepada prajurit lainnya...

🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang