Hai hai halo halo
Kembali lagi guys di cerita AYBA
Kali ini part lanjutan dari yg sebelumnya yh..
Sengaja up malam wkwk
Stay terus semoga tidak bosan
membaca cerita saya....
Terimakasih😁-----------------------------------------------
🍁JUNGGLE MISSION🍁
----------------------------------------------
prajurit yang tangguh mereka akan tetap berjuang demi tegaknya kedaulatan RI sampai titik darah penghabisan tidak ada kata menyerah..
~Denando Rahardiansyah~
*itulah sedikit wejangan yang diberikan oleh pelatih mereka sebelum misi tersebut akan dilaksanakan dengan tujuan agar membangkitkan semangat para prajurit dan mencetak generasi generasi yang unggul dan bibit bibit yang berkualitas
*Setelah mendapat ilmu dan bekal dari para pelatih kini seluruh prajurit berbaris dengan rapi sesuai dengan tim yang telah dibentuk Nando dan candra berada pada Tim A sedangkan Alan dan Tama berada Pada Tim B beserta dengan Tim yg lainnya ...
*Setelah berbaris mereka dipersilahkan untuk mempersiapkan diri mulai dari menyamar dengan cat pada wajah prajurit masing²agar tidak terlacak oleh sandera kemudian mengisi amunisi (peluru)pada senjata yang akan mereka gunakan untuk berlatih ,dan perlengkapan lainnya yang menyertai....
*Untuk Tim A sudah lebih dulu siap dan kembali berbaris ke tempat semula dilanjut dengan tim lainnya ,setelah mereka berkumpul kembali kini pelatih menyiapkan para prajurit dan dibuatnya menjadi 2 berbanjar untuk melakukan perjalanan menuju tempat (Long road)...
"Siap Grak"..seru pelatih
*saat itu posisi mereka diistirahatkan dan sekarang disiapkan untuk sikap sempurna ...
"Baik kali ini silahkan buat masing masing tim menjadi 2 banjar kebelakang dilanjut dengan tim selanjutnya ,karena kalian akan melakukan Long road bersama untuk menuju tempat kali ini tidak memakai tranportasi melainkan jalan kaki menuju tempat ,Mengerti!""...ucap pelatih
"Siap "...seluruh prajurit
"dalem hati alan : gue kira naik truk eh gatau nya long road nasib nasibbbb ini namanya".
"ko tidak boleh seperti itu lan ,apapun kondisinya kita harus terima"..tama
"siap salah pot"..ucap alan
*Long road kali ini menguras cukup banyak tenaga karena lokasi yang dituju para raider raider perkasa ini lumayan jauh dari tempat diksar mereka tapi hal seperti itu memang sudah biasa mereka lakukan sebagai bekal latihan dan bina fisik serta mental para raider yang tangguh
*Sudah hampir setengah jalan mereka tempuh berkisar sekitar 1 jam ½ lagi mereka akan sampai di lokasi dengan tetap semangat mereka menyorakkan yel yel disetiap perjalanan ...
*yel-yel yang mereka nyanyikan cukup menggugah semangat agar tidak lengah selama perjalanan kali ini mereka menyuarakan yel yel yang biasa dinyanyikan berjudul...
~Tanpa Kekasihku Di Malam Minggu~
Cek sound (hu ha hu ha) 1×
Cek sound (hu ha hu ha) 1×
Yang.., hujan turun lagi
dibawah helm baja ku berlindung (ho a ho e)
latihan latihan lagi
tanpa kekasihku di malam minggu
Tiga bulan saja, tak terasa lama
jangan dulu kau merasa rindu
gagahnya diriku, raider di dadaku
masih banyak gadis yang menunggu
gadis pun tak mau, model pun tak mau
masih banyak janda yang menunggu
Siapa kita???
Raider raider raider
Siapa kita ???
Raider raider raider (hu ha)
*dilanjut yel yel berikutnya....
~Kuambil rumput diladang~
Kuambil rumput diladang, kujadikan penyamaran
Wajah tampan kurubah menjadi seram
agar tak mudah dipandangBergerak Bertempur
Infanteri pantang mundur
Tidak perlu dengan peluru berhambur
Cukup dengan pisau sangkur*itulah yel yel yang mereka nyanyikan bersama untuk mengiri perjalanan mereka tidak terasa akhirnya mereka tiba di lokasi yang mereka tuju tepatnya di hutan belantara tempat latihan yang tidak jauh dari pusdiklat mereka ....
*Mereka dengan tetap pada posisi barisan dua berbanjar kini menselaraskan menjadi bentuk shaf dengan rapi dan sikap sempurna guna mendengar arahan selanjutnya dari pelatih mereka ...
*pelatih pun dengan cepat memberi aba aba kepada para prajurit untuk segera mencat wajar mereka dengan cat samaran yang telah mereka bawa kemudian menyiapkan senjata dan tas ransel tetap melekat pada pundak mereka ...
"Apakah kalian siap menjalankan misi kali ini prajurit"....tegas pelatih
"Siappp "dengan serentak
"Baik sesuai dengan tim yang telah saya bagi beserta tugasnya masing masing :
Tim A:Bagian Barat
Tim B:Bagian Timur
Tim C:Bagian utara
Tim D:Bagian selatanDari bagian tersebut untuk tugas tim A mengintai sandera jangan sampai lolos .
Kemudian Tim B bertugas mengamankan daerah sekitar dan berjaga jaga apabila ada sandera lain yang bersembunyi pada kawasan tersebut.
Tugas Tim C dan D yaitu membantu tugas Tim A untuk menangkap sandera beserta mengintai keamanan kawasan sekitar .
Kali ini sandera akan di intai supaya memasuki kawasan tengah(Bagian tengah)pusat untuk menangkap sandera tersebut agar tidak lolos dari jebakan dan tak tik yang para prajurit siapkan ....
Handytalky kini telah siap ditangan mereka untuk memberi aba aba dan kode kepada sesama rekan tim untuk mewujudkan kerja sama yang bagus dan misi yang berhasil....
Kali ini mereka menuju bagian masing masing dengan membawa senjata yg melekat pada dada bidang mereka beserta tas ransel tidak lupa juga dengan rompi anti peluru yang selalu terpasang dan helm baja yg melekat pada kepala .....
Dengan wajah bercat samaran mereka mulai berjalan dengan memperhatikan keadaan sekitar dengan memastikan apakah aman untuk dimasuki dengan catatan jangan sampai sandera yang akan ditangkap mengetahui tak tik samaran mereka karena hal itu akan membahayakan diri mereka dengan itu mereka harus benar benar berhati hati walaupun kali ini adalah misi latihan .....
Skippp......
Sampai sini dulu ya
Tunggu next part pantengin terus
Thank you...
Jangan lupa vote&comment
@Navynshafar
KAMU SEDANG MEMBACA
🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)
Romance🌻Kisah ini berawal dari sebuah Perkenalan🌻 *Menceritakan seorang abdi negara dan gadis sma yang tidak sengaja bertemu lewat medsos,yg pada awalnya gadis itu tidak tau kalau dia adalah seorang abdi negara,Karena sosok pria itu pada awalnya hanya b...