Part 32

74 6 0
                                    

Happy reading guys😍

~~~~~~~~~~~~~

Jangan bosen bosen yah:)
Pantengin terus pokoknya

••••••••••••••••••••••••
🍁Happy Ied Mubarak🍁

Flashback on!!
*Kami pun saling menyibukkan diri masing masing akhirnya.....

Beberapa menit kemudian....

*Aku dan ibu sudah siap semua kami sekarang sedang berkumpul di ruang tamu untuk bersiap siap menuju ke masjid bersama...

"Kak sudah siap"?...tanya ibu

"siap bu sebentar fara cek dahulu siapa
tau ada yg ketinggalan"...ucap fara

"Iya kak dicek dulu"...ucap ibu..

Disisi lain....

Nando povv

*Setelah menempuh perjalanan akhirnya kami sampai pada masjid yang akan kami tempat i untuk beribadah secara jamaah....

*kini aku rekan rekan beserta bapak dwi turun dari kendaraan untuk segera memasuki.masjid karena jam sudah menunjukkan pukul 04:25 yang artinya sebentar lagi adzan shubuh akan berkumandang ....

*Kami pun memasuki masjid dan mengisi shaf sholat yang masih kosong untuk ditempati beribadah....

*Aku memilih di Shaf nomor 2 dari depan begitupun dengan rekanku lainnya ...

*Sebelum adzan dikumandangkan sebelumnya melakukan pujian /bacaan ayat ayat pendek terkadang juga sholawat untuk mengawalinya...

*Banyak orang yang berdatangan kedalam masjid dan shaf sholat perlahan sudah terpenuhi oleh jamaah yang datang satu.persatu...

*Tak lama kemudian...

Allahuakbar allahuakbar🔊🔊....

*Adzan shubuh dikumandangkan .....

*Yang artinya sholat shubuh akan segera dimulai

*Kami pun segera bersiap siap untuk berdiri setelah iqomat selesai .....

"Tolong rapatkan dan luruskan  barisan shaf sholatnya"....tutur imam sholat

*Segera para jamaah sholat shubuh merapatkan shaf sholatnya.....

*Setelah dirasa benar imam.pun memimpin untuk memulainya....

Disisi lain.....

-Fara povv

*Aku dan ibu berjalan kaki menuju masjid karena lokasinya lumayan tidak jauh dari rumah..

*Kami pun berjalan sedikit cepat guna mengejar waktu agar tidak terlambat...

"Haduh kak jangan cpt²ibu udah tua capek kamu ajak jalan cepet"....ujar ibu yang sedikit terengah engah

"Maaf ibu tapi ini klau ngga cpt kita terlambat keburu solatnya mulai,Itung itung ini olahraga pagi bu hehehe"...ucap fara sambil tertawa lirih

*Sambil jalan cepat kami juga sambil mengobrol sedikit.....

Beberapa menit kemudian....

*Aku dan Ibu sampailah pada lokasi masjidnya untung saja kami datang diwaktu yg tepat artinya sholat belum dimulai ...

*Segera aku dan ibu masuk kedalam masjid menuju ke tempat sholat wanita....

"Kak disini saja ya"..ucap ibu pelan

🍁Awal Yang Berujung Akhir🍁(AYBA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang