SCARELYNE||1

139 12 0
                                    

"Carelyne bangun nak" Teriak Ibu dari bawah.
"Iya bu, Carelyne udah bangun" Carelyne membalas teriakan Ibu Carelyn.

Scarelyn Megaresa-perempuan cantik natural tanpa make-up bahkan setiap harinya tak pernah menggunakan olesan make-up, selalu tampil apa adanya, murah senyum, bar-bar, body goals,putih mulus, alis tebal, bulu mata lentik, bibir tipis merah natural, pandai menari, pokoknya perfect.

Setelah selesai Carelyne turun dan menuju ke meja makan, disana sudah ada orang tua Carelyne serta kakak tersayang Carelyne.

"Pagi Ayah, Ibu dan Kakak ter uwuu ku" Sapa Carelyne sambil memamerkan senyum manisnya.

"Pagi Carelyne sayang, buruan makan nanti telat ke sekolahnya" Ucap Ibu membalas sapaan dari Carelyne.

"Iya Ibuku sayang" Carelyne pun langsung duduk dan makan dengan khidmat.

Setelah selesai sarapan Carelyne mengajak Kakaknya berangkat kesekolah dan berpamitan kepada Megareta-Ayah dan Carlia-Ibu.

"Ayo kak berangkat ntar telat" Ajak Carelyne sambil berpamitan.

Diperjalanan Carelyne bercerita panjang lebar dan tinggi serta luas kepada Catrey-kakaknya.

Catrey Megaresa- memiliki rupa yang tampan, rahang tegas, alis tebal, bibir tipis, kulit putih bersih, cool, murah senyum,berbadan tinggi, ketua basket, Sangat cocok dipadukan dengan adiknya.

Tak terasa mereka sudah memasuki gerbang sekolah, dan menuju keparkiran untuk memarkirkan mobilnya. Carelyn turun lalu di susul dengan kakaknya.

"Astaga, Catrey gans bangetttt"

"Jodoh gue udah dateng coyyyy!!

"Astaga mereka berdua kayak pacaran"

"Mau dong di posisinya carelyn"

"Carelyn sayang, aa' disini nihh"

"Carelyn makin lama makin cantik"

"Aa' Catrey ku sayang"

Kira-kira seperti itulah bisik-bisik para murid yang bisa didengar oleh Catrey dan Carelyn saat berada di depan koridor. Bukan bisik-bisik lagi, tapi teriakan para fans-fans fanatiknya.

Seperti biasa Catrey menghantarkan Carelyn kekelasnya, karena kelas Catrey melewati kelas Carelyn.
Catrey berada di kelas XI dan Carelyn berada di kelas X, ya mereka berbeda satu tahun.

Didepan kelas Carelyn langsung berpamitan kepada kakaknya, lalu memasuki kedalam kelas. Baru saja Carelyn membalikkan badan tiba-tiba ada yang berteriak memanggilnya dari belakang.

"Carelyn!!" Teriak orang tersebut sambil mengatur nafasnya, karena habis berlarian.
Lalu Carelyn kembali membalikkan badan menatap orang yang memanggilnya tadi.

"Ada apa Zella ku sayang?" Sambil menunjukkan senyum manisnya.

Mazella Lyandra- teman Carelyn dari SMP, apapun yang di lakukan Carelyn ia selalu mendukungnya, dia mirip dengan Carelyn bedanya dia tak terlalu bar-bar, ia juga pandai menari seperti Carelyn, kemana-mana pun selalu bersama Carelyn, makanya banyak orang-orang mengira bahwa ia kembar.

"Lo tau ngak kalo -"

"Ngak tau dan ngak mau tau, dahlah gue mau tidur canss dulu, bayyy"

"Dih padahal mau ngasih tau kalo bakalan ada murid baru di kelas" Gerutu Zella.

Carelyn terkekeh meninggal kan Zella yang sedang menggerutu kesal karena ucapannya terpotong.

*kringggg Kringggg

Bel Istirahat telah berbunyi, para manusia penunggu sekolah berhamburan menuju ke kantin, termasuk Carelyn yang dengan semangatnya untuk mengisi perut kesayangannya.

"Buruan Zel keburu rame nihh, kasian perut kecilku yang unyu-unyu ini kelaparan" Ucap Carelyn sambil mengusap-usap perutnya.

"Iya dedekku sayang, buruan yuk"

Lalu mereka menuju ke kantin, namun terlihat meja kantin yang sudah penuh oleh manusia-manusia penunggu sekolah.

"Care mau duduk dimana? Udah penuh semua nih" Kata Zella mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin.

"Eluu sih kelamaan tadi, kan jadi rame"

"Iya maap lah, uang gue nyungsep di buku"

"Kita ke mejanya Catrey aja, tuh kursinya masih ada yang kosong. Daripada ngak makan."

"Yaudah gue aja yang pesen, lu mau makan apa?" Tanya Zella.

"Emm apa aja deh terserah lo, yang penting perut gue keisi. Yaudah gue kesana duluan ntar lo nyusul aja"

"Oke" Jawab Zella.

Carelyn langsung menuju ke meja kakaknya yang sedang berkumpul dipojok kantin. Tak heran karena meja itu hanya diperuntukkan oleh orang-orang tertentu saja alias untuk siswa The Most Wanted sekolah.

"Siang Carelyn cantik calon pacar abang" Ucap Reqzo mengedipkan sebelah matanya.

"Kak Reqzo matanya kelilipan paku?" Tanya Carelyn dengan polosnya sontak Catrey, Rico, dan Eldy tertawa 7hari 7 malam.

Reqzo Adyrama- cowok yang bisa di bilang tampan, bahkan banyak yang menyukainya karena ia merupakan salah satu most wanted disekolah, namun dia sumber dari kebahagiaan teman-temannya karena otaknya yang suka geser sewaktu-waktu.

Rico Briangna- tak berbeda jauh dengan Reqzo, sifatnya yang usil kelewat finish dan merupakan playboy sekolah, namun siapa sangka cewek-cewek rela menggantri demi menjadi pacarnya.

Eldy Wirawita- cowok yang tidak banyak berbicara, murah senyum, memiliki otak yang cemerlang dan memiliki senyum yang sangat manis.

7menit kemudian Zella datang membawa pesanannya. "Permisi kak, numpang duduk sekalian numpang makan ya kak"

"Iya duduk aja Zel" Jawab Catrey.

"Kakak ngak makan?" Tanya Carelyn kepada kakaknya.

"Tadi udah makan sayang" Bukannya Catrey yang menjawab namun malah Rico yang menjawab dengan nada menggoda.

*Kringggg kringgggg

Setelah mereka menghabiskan makanannya, tak selang lama bel yang menandakan bahwa jam istirahat telah usai. Mereka pun langsung berpamitan dan kembali ke kelas nya.

-SCARELYNE-

'Jangan lupa ninggalin kenangan dengan follow afifahnurrr12 ya!!
Karena ditinggalin tanpa kenangan itu hambar (ngak ada rasanya)'

Kalian juga bisa follow akun ig aku @_afifahnurr
Folback/lainnya? Bisa DM 👌🏻

*klik tanda ⭐ untuk absen,
*Dan comment untuk mengumpulkan tugas :v

See you next part!!!

Senin, 20 sep 2020
Jogja.

SCARELYNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang