“Oh… aku akan memberitahumu sebelumnya.” Chen Tingyun juga telah membaca banyak novel tentang kultivasi. Sistem pil semacam ini terkait dengan peningkatan alkimia.
Di luar dugaan, suatu saat dia akan terkena undian.
Memikirkannya dengan hati-hati, dia telah disambar petir ke dunia lain.Tampaknya tidak aneh jika akan ada sistem pil?
Maafkan Chen Tingyun karena telah menemukan terlalu banyak hal aneh dalam waktu singkat, dan tidak terlalu terkejut terkena sistem pil.
“Apa yang kamu ingin aku lakukan?”
“… Peningkatan alkimia.”
Setelah mengatakan ini, tidak peduli bagaimana Chen Tingyun menyentuh Lin Chengfeng, suara mekanis tidak mengeluarkan suara.
Memainkan orang yang kesal secara berlebihan.
Chen Tingyun tidak punya pilihan selain berhenti berbicara dengan sistem pil.
Tapi semuanya baik-baik saja, setidaknya saya tahu pil sedum dan melihat sedikit harapan kesembuhan.
Selain itu, mendengarkan nada sistem, ini untuk dia meningkatkan alkimia, dan diperkirakan tangan buatan tidak akan mendapat banyak manfaat.
Dia sangat tahu kebenaran tentang bersalah karena bersalah Dalam beberapa tahun terakhir, dia tidak berani membiarkan orang tahu bahwa dia memiliki ruang yang luas.
Dia hanya naik gunung untuk mencoba peruntungannya nanti, untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan rumput roh yang dibutuhkan untuk pil sedum.
Dalam ingatan pemilik aslinya, rerumputan roh sering hadir di pegunungan di belakang Chen Tiancun, jadi jika ingin menyelamatkan suami yang murah hati, Anda harus naik gunung untuk mencoba keberuntungan.
Adapun apa yang harus dilakukan setelah mengumpulkan rumput roh ... Ambil satu langkah dan hitung sebagai satu langkah, bagaimanapun, kapal akan langsung menuju ke kepala jembatan.
Setelah keluar dari kamar, Chen Tingyun menemukan sebuah keranjang dan membawa kapak untuk naik gunung.
“Raja, ikuti aku juga.”
Raja adalah nama yang diberikan Chen Tingyun pada ayam itu.
Chen Tingyun tidak berani meremehkan ayam besar seberat 20 jins ini.
Di mata Chen Tingyun, ayam jago besar yang tumbuh dengan makan nasi spiritual ini tidak berbeda dengan binatang mutan di hari-hari terakhir.
Tapi itu jauh lebih berguna daripada dia sekarang.
Dia sekarang telah mengganti cangkangnya. Dia belum berlatih Qi ke dalam tubuh dan kehilangan kemampuan elemen air. Dia tidak berbeda dari orang biasa. Seekor ayam lebih baik darinya.
Dia pergi ke gunung sendirian, meskipun itu hanya di luar gunung, dia tidak dapat menjamin bahwa tidak ada bahaya. Kamu harus tahu bahwa monster sering turun gunung dan merusak tanaman di bidang spiritual, dan membawa ayam jantan besar setidaknya dapat memberikan peringatan.
"Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,"
Chen Tingyun memperlakukannya seperti yang disepakati.
Menempatkan ayam besar di keranjang belakang, Chen Tingyun naik gunung dengan kapak di punggungnya.
Faktanya, ayam besar juga melihat ke arah Chen Tingyun, dan melihatnya menyembunyikan Lingmi dengan matanya sendiri, dan ayam besar itu tidak akan pernah membiarkan jatahnya hilang dari pandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bertani di dunia peri - End
ФэнтезиXiao Baiwen Su Shuang, bersahaja dan komprehensif, pahlawan wanita memiliki pahala yang luar biasa. Dari kelahiran kembali hari-hari terakhir hingga tiga tahun lalu, Chen Tingyun menggunakan pandangan jauh ke depan untuk menyiapkan persediaan, dan m...