Jangan lupa vote (≧▽≦)
Chen Tingyun mengeluarkan pil sedum detoksifikasi di dalamnya, menjulurkan hidungnya dengan rasa ingin tahu dan menciumnya, dan menemukan bahwa aroma obatnya lebih kuat dari pil sedum mutan yang dia buat sebelumnya.
Cium dengan lebih hati-hati, rasanya mungkin cukup otentik.
Bagaimanapun, pencarian Lin Chengfeng untuk rumput roh sudah sangat tua, tidak seperti pencarian Chen Tingyun untuk bibit yang tidak cukup tua. Jika bukan karena bantuan ular perak dan empedu beruang, dia tidak akan berlatih pil sedum mutan untuk menyelamatkan hidupnya. .
Aroma obat juga membuat Lin Chengyu meregangkan lehernya dan menatap langsung ke telapak tangan Chen Tingyun, hampir seperti Sedum sedum digunakan sebagai bola permen, dan matanya menunjukkan cahaya serakah.
“Makan cepat, tapi setelah beberapa saat, semuanya akan berubah.”
Chen Tingyun mendesak Lin Chengfeng untuk minum obat secepatnya.
Didorong oleh Chen Tingyun, Lin Chengfeng secara intuitif merasa bahwa Chen Tingyun tidak memiliki kata-kata yang baik di mulutnya, dan dengan tegas memakan pil Sedum untuk memulihkan kekuatan spiritualnya.
Kekuatan obat dari pil sedum efektif, dan tidak lama setelah Lin Chengfeng menelan pil sedum, kekuatan spiritual halus di meridian dapat digunakan.
Chen Tingyun merasa bahwa seluruh tubuh Lin Chengfeng memancarkan panas yang mirip dengan kekuatan super tipe api, dan secara bertahap bahkan udara menjadi panas.
Melihat nyala api oranye kecil seukuran bola tenis di telapak tangan Lin Chengfeng, Chen Tingyun bertekad:
“Saya khawatir tidak akan ada sumbu di alam liar di masa depan.”
Chen Tingyun berkata bahwa anjing itu tidak dapat memuntahkan gading. Orang yang baik.
“Kalau begitu, ambil yang ada di tempatmu,”
Lin Chengfeng merenung sejenak dan teringat tiga kata tangki bensin: “Keluarkan beberapa tangki bensin.”
“Apa yang akan kamu lakukan?” Chen Tingyun bertanya-tanya.
Tadi saya baru saja membuat alkimia dan tidak menyadari bahwa matahari telah terbenam, dan kompor gas yang masih menyala menjadi satu-satunya sumber cahaya.
Chen Tingyun melirik kompor gas dan tangki gas yang tersisa untuk alkimia, tetapi Lin Chengfeng sama sekali tidak takut dengan api, dan bahkan menjangkau api biru untuk memanggang buku-buku jari babi. Melihat sikapnya yang lambat, dia jelas tidak berniat turun gunung di malam hari. Naik.
“Ini berguna.”
Lin Chengfeng terus memanggang telapak tangannya, merasakan jejak api geosentris yang sangat samar melalui api yang samar.
“Saya khawatir itu bukan ide untuk mengabaikan bumi?”
Chen Tingyun mengeluarkan beberapa kaleng gas dari luar angkasa, dan memberitahu Lin Chengfeng untuk berhati-hati tentang ledakan itu, lalu dia melihat sekeliling dan bersiap untuk berkemah semalaman.
Sebagai seorang ahli muda apokaliptik, Chen Tingyun memiliki kemampuan langsung yang sangat kuat.
Dia mengambil lampu kemah dari ruangan itu dan memakukannya ke cabang dan mulai berkemah.
Tenda keluarga militer-hijau semuanya diperkuat dan dibuka terlebih dahulu ke dalam ruang. Setelah dibawa keluar, mereka hanya perlu dipaku dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bertani di dunia peri - End
FantasyXiao Baiwen Su Shuang, bersahaja dan komprehensif, pahlawan wanita memiliki pahala yang luar biasa. Dari kelahiran kembali hari-hari terakhir hingga tiga tahun lalu, Chen Tingyun menggunakan pandangan jauh ke depan untuk menyiapkan persediaan, dan m...