Putra ketiga Lin Nanyu, yang diharapkan oleh kepala desa dan putra-putranya untuk membalas dendam, memang sedang dalam perjalanan ke Desa Chentian.
Lin Nanyu memiliki sepasang mata phoenix, hidung menjuntai, bibir tipis yang tidak pemarah dan bergengsi, serta matanya yang cerdas dan penuh gairah.
Terlepas dari kenyataan bahwa putra ketiga Lin Nanyu memiliki kulit yang indah, inti dalamnya semuanya hitam.
Karena Lin Chengyu berangsur-angsur menjadi bijaksana, Shan Mu Linggen yang berbakat muncul di mata kakek saya lagi, dan ingin memindahkan Lin Chengfeng Lin Chengyu kembali ke rumah Lin City dari bawah. Hal ini memberi putra ketiga Lin Nanyu pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya. Rasa krisis.
Memanfaatkan waktu Lin Yangde untuk mengawal Luo Linghua ke ibukota, ia membunuh saudara-saudara keluarga Lin.Melihat bahwa mereka masih bisa melompat di depan kakeknya, ternyata Lin Chengfeng diberi kesempatan besar oleh takdir yang sungguh penuh kebencian.
“Paman, silakan makan.”
Putra ketiga, Lin Nanyu, memberikan makan siang kepada pamannya yang sedang bermeditasi di kereta.
Paman Lin Nanyu, Jin Mingshan, adalah seorang alkemis selama masa yayasan, dan dia mampu menangkap harta surga dan bumi yang telah direbut Lin Chengfeng.
Bahkan jika Lin Chengfeng telah memakan harta surga, material dan bumi, pamannya masih dapat mengekstrak efek obat dari harta surga, material dan bumi dari Lin Chengfeng.
“Nasi spiritual keluarga Linmu tidak apa-apa.”
Jin Mingshan hanya menggunakan beberapa suap nasi spiritual dan daging monster tingkat kesembilan dan meletakkan sumpitnya.
“Paman menyukainya. Ibuku memintaku untuk memberimu seribu kati beras api kualitas tinggi setiap tahun, dan aku berharap pamanku bisa menaklukkan api harimau merah secepat mungkin.” Lin Nanyu adalah seorang anak kecil dan menunggu Jin Mingshan.
Jin Mingshan baru-baru ini memperoleh sekelompok api jiwa binatang dari binatang harimau api, berniat untuk memurnikannya menjadi api kelahirannya sendiri. Monster level tinggi itu ganas dan sulit untuk dijinakkan.Bahkan dengan dasar Jinmingshan, akan membutuhkan beberapa tahun untuk menyempurnakannya sepenuhnya.
Lin Nanyu menggunakan kesempatan itu untuk mengirim Huo Lingmi dan pamannya Jin Mingshan untuk menyenangkannya, dan kemudian memintanya untuk mengambil tindakan dengan berita tentang harta surga dan bumi.
“Gadis kecilku tertarik.” Jin Mingshan mengangguk puas.
Lin Nanyu, yang mengalami pendarahan hebat, menghela nafas lega.
Paman Jin Mingshan adalah seorang alkemis selama periode yayasan, dan hanya ada sedikit alkemis dengan keterampilan kultivasi tingkat lanjut, dan pil tingkat tinggi yang dia hasilkan sangat sedikit.
Selama alkemis yang telah keluar dari periode yayasan atau lebih akan ditangkap oleh kekuatan besar dan dikumpulkan di tangan mereka sendiri untuk berlatih berat.
Paman Jin Mingshan adalah alkemis langsung dari keluarga Jin utara dan selalu dihormati oleh keluarga Jin.
Sebagian besar keluarga Lin mereka adalah Shuimu Linggen, dan hanya sedikit bibit Api Linggen berbakat yang dihasilkan. Alkemis domestik yang hebat bahkan lebih langka. Untungnya keluarga Lin memiliki keunggulan dalam membudidayakan tanaman spiritual yang tidak dapat dibandingkan dengan keluarga lain, dengan membudidayakan tanaman spiritual dapat membangun fondasi yang kokoh dan menjadi sebuah keluarga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bertani di dunia peri - End
FantasyXiao Baiwen Su Shuang, bersahaja dan komprehensif, pahlawan wanita memiliki pahala yang luar biasa. Dari kelahiran kembali hari-hari terakhir hingga tiga tahun lalu, Chen Tingyun menggunakan pandangan jauh ke depan untuk menyiapkan persediaan, dan m...