24

491 39 2
                                    

  “Kau sangat lega membiarkanku masuk?” 

    Chen Tingyun melihat mata Lin Chengfeng benar-benar menunjukkan keseriusan. 

    “Kamu masuk dulu, lalu gunakan susunan teleportasi ibu-anak dua arah untuk melewati kita.” 

    Lin Chengfeng kemudian menjelaskan, tidak meninggalkan Chen Tingyun sendirian. 

    Dengan kata lain, Lin Chengfeng juga diyakinkan oleh Chen Tingyun tahun ini. 

    Sebagai mantan leluhur Yuan Ying, mudah baginya untuk mengajar seorang murid. 

    Chen Tingyun adalah pria yang sangat sulit. 

    Alkimia harus membuat orang memaksanya untuk belajar, tetapi keterampilan sampingan lainnya dipelajari dengan penuh semangat. 

    Tidak hanya suka mempelajari formasi, tetapi juga suka menggambar simbol. 

    Bahkan ilmu pedang pun tertarik, dan dia bilang dia harus belajar terbang dengan pedang. 

    Terutama setelah fondasi dibangun, setelah kekuatan spiritual dalam tubuh cukup untuk mendukung konsumsi formasi, dia benar-benar mampu menggambar formasi teleportasi dengan sukses. 

    Dan masuk akal, dia berkata bahwa dia harus melarikan diri jika dia gagal. Bertanya kepada Lin Chengfeng apakah dia tahu apa pesona teleportasi array teleportasi, tatapannya yang mencurigakan tampak seolah-olah Lin Chengfeng harus meragukan apakah basis budidaya leluhur Yuan Ying-nya berasal dari air jika dia menjawab dengan tidak memuaskan. 

    Bahkan jika Lin Chengfeng tahu bahwa ini adalah metode radikal, dia masih seorang pria yang licik, Dia harus mengajari Chen Tingyun untuk berlatih alkimia sebelum dia mau mengajari hal-hal lain padanya. 

    Ini memungkinkan alkimia Chen Tingyun tidak ditunda, dan sistem pil juga ditingkatkan ke level kecil yang sesuai.Rumus alkimia yang keluar sudah melibatkan pil emas, dan tungku alkimia di tangan Lin Chengfeng hampir tidak cukup. 

    Saya hanya bisa mengatakan bahwa jahe masih panas. 

    Namun, itu juga membuktikan dari sisi bahwa Chen Tingyun sangat pintar, dan dia mampu mempelajari hal-hal yang tidak begitu disukainya. 

    Tetapi Lin Chengfeng harus mengakui bahwa Chen Tingyun mempelajari mantra array paling mahir, dan dia bahkan mempelajari array teleportasi dua arah.

    Formasi teleportasi dua arah semacam ini juga disebut formasi ibu-anak, yang dapat diukir pada item yang Anda bawa, dengan merangsang formasi anak pada salah satu objek dan kemudian berteleportasi ke lokasi objek lain dengan formasi ibu. 

    Array Anak-Ibu pintar karena dapat melewati penghalang rahasia kecil, selama itu bukan penghalang penjara yang ditetapkan oleh leluhur Yuan Ying, Array Anak-Ibu dapat dengan mudah melewatinya. 

    Dan Alam Rahasia Kecil Qingyue bukanlah alam rahasia yang langka. Meskipun penghalang Gangfeng di luar rahasia lebih kuat, itu masih bisa dilakukan dengan formasi ibu-dalam-gambar. 

    “Apakah menurutmu alam rahasia kecil dan alam rahasia besar ini ditinggalkan untuk generasi muda sebelum nenek moyang Kesengsaraan?” 

    Chen Tingyun bahkan lebih bergosip tentang ini. 

    "Mungkin. Setiap kali kultivator maju ke alam, pil dan peralatan magis yang dibawanya tidak dapat lagi memenuhi kebutuhan kultivasinya sendiri. Dapat dimengerti untuk menyerahkan objek eksternal kepada generasi yang lebih muda di sekte, atau ditetapkan sebagai harta terpendam. Dulu mengalami generasi masa depan. Hanya 

Saya bertani di dunia peri - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang