Setelah Chen Tingyun menikah dengan keluarga Lin, para penduduk desa juga diam-diam mengamati keluarga Lin selama beberapa hari.
“Ibu, ini tidak benar.”
Chen Dazhu, anak kedua dari bibi Chen, sedang bekerja di ladang, dan setiap hari dia melihat Chen Tingyun membawa keranjang ke atas gunung.
Dia telah melihat keranjang belakang, dan tidak ada apa-apa di dalamnya. Paling-paling, ada beberapa buah-buahan liar yang asam dan beberapa sayuran liar, tetapi asap dari keluarga Lin mengepul setiap hari, dan bau daging masih tercium dari waktu ke waktu.
"Bukankah kamu mengatakan bahwa kita telah membagi nasi ling dan daging babi keluarga Lin? Bagaimana keluarga mereka masih bisa membuat daging setiap hari? Lihatlah cara gadis yang mati itu berjalan, tidak lapar dan lemah."
"Aku khawatir aku takut pada keluarga Lin ." Ada gudang bawah tanah yang menyembunyikan beras spiritual, tetapi tidak mengangkut semua beras spiritual kembali ke Lincheng. ”Bibi Chen Er juga merasa bahwa dia telah salah perhitungan.
“Ibu!
Ambil beras spiritual ini untuk ditukar dengan nasi biasa, satu kati dapat ditukar dengan 20 atau 30 kati!” Chen Dazhu tidak mengambil beras spiritual yang secara diam-diam dibawa kembali oleh bibi Chen Er untuk dijual kembali di kota, dan hanya mengirimkannya selama ini. Banyak uang.
“Tidak, aku harus pergi dan melihat.”
Bibi Chen Er berkata untuk melakukannya, dan segera bangkit dan pergi ke pintu sebelah untuk menepuk pintu.
Tapi aku tidak menyangka orang-orang di dalam tidak akan membukanya sama sekali.
Chen Dong, cucu dari bibi kedua Chen, menawarkan diri untuk masuk dari kebun sayur halaman belakang untuk membukakan pintu bagi bibi kedua Chen.
Chen Dong sudah lama rakus akan daging keluarga Lin. Dulu, Bibi Chen mengambil domba dan membawa pulang daging dan buah-buahan keluarga Lin setiap hari. Chen Dong memperlakukan hal-hal dalam keluarga Lin sebagai miliknya.
Chen Tingyun tidak tahu bahwa bibi kedua dari keluarga Chen tidak mau mati di sebelah. Dia berpura-pura berjalan mendaki gunung dan mengambil beberapa buah persik dan kue. Setelah mengeluarkan Lin Chengyu, dia berencana untuk mulai memasak makan siang. Dia sibuk di dapur dan mendengarnya. Ada kebisingan di aula.
Terburu-buru, saya melihat keluarga Bibi Chen di sebelah benar-benar menindas Lin Chengyu.
Ternyata Chen Dong hendak membukakan pintu untuk Bibi Chen Er setelah dia masuk dari kebun sayur di halaman belakang.Ketika dia melihat Lin Chengyu sedang makan kue, dia hendak mengambilnya.
Hari-hari ini, bibi kedua Chen telah mengambil barang-barang dari rumah Lin dengan percaya diri dan berani untuk memberi makan Chen Dong.
Chen Dong, cucu tertua dari bibi kedua Chen, berumur sepuluh tahun. Pada usia ini, ia masih merampok orang lain untuk dimakan. Jika seluruh keluarga penuh nanah, itu benar-benar rusak dari akarnya.
Ketika Lin Chengyu menolak untuk memberikannya, Chen Dong mendorong Lin Chengyu dan jatuh ke tanah, menabrak tas besar di belakang kepalanya, menyebabkan Lin Chengyu menangis kesakitan.
Gerakan di ruang tamu pertama kali menarik perhatian ayam besar itu.
Ketika Chen Tingyun bergegas, yang dia lihat adalah ayam besar berkelahi dengan keluarga bibi Chen kedua di sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya bertani di dunia peri - End
FantasíaXiao Baiwen Su Shuang, bersahaja dan komprehensif, pahlawan wanita memiliki pahala yang luar biasa. Dari kelahiran kembali hari-hari terakhir hingga tiga tahun lalu, Chen Tingyun menggunakan pandangan jauh ke depan untuk menyiapkan persediaan, dan m...