18

304 38 0
                                    

“Terima kasih, paman.” 

    Lin Nanyu menahan rasa sakit yang membara dan meminum pil penyembuhan Pil Ji Ling yang diberikan oleh Jin Mingshan. 

    Tidak lama setelah Lin Nanyu menelan Pil Ji Ling, kakinya yang terbakar mulai menumbuhkan daging baru dan lukanya secara bertahap mengeras dan sembuh. 

    “Guru, Guru, saya mohon kepada Guru untuk memberi saya pil untuk menyelamatkan hidup kita.” 

    “Guru untuk bantuan.” 

    Melihat ini, penjaga spiritual lainnya berlutut di tanah dan memohon bantuan Jin Mingshan. 

    Mereka juga terluka, dan beberapa bahkan seluruh lengan mereka digigit monster. 

    Keberuntungan besar dalam kemalangan itu adalah kakinya baik-baik saja, dan kemudian San Gongzi dan Jin Mingshan melarikan diri dari pengepungan binatang itu. 

    Saya tidak melihat bahwa penjaga Lingtian lainnya dibunuh oleh monster atau tertelan secara langsung. 

    Jin Mingshan mendengus dingin, mengeluarkan botol giok dari lengan bajunya dan melemparkannya ke tanah. 

    Beberapa penjaga Lingtian berulang kali berterima kasih kepada mereka, dan dengan tergesa-gesa membagi pil penyembuh umum di dalam botol giok. 

    Namun, mereka sama sekali tidak berterima kasih kepada Jin Mingshan. 

    Apa yang Jin Mingshan berikan kepada putra ketiga adalah obat mujarab yang bisa memancing daging dan tulang orang mati, dan apa yang dia berikan kepada mereka hanyalah obat penyembuhan umum untuk menghentikan pendarahan. 

    Para penjaga Lingtian, yang belum pernah melihat dunia, melihat luka putra ketiga sembuh begitu cepat sehingga mereka mengira itu adalah obat mujarab. 

    Rasa iri adalah salah satu aspek dalam hati mereka. Setelah melihat Jin Mingshan dengan berdarah dingin mendorong Chen Ziming keluar untuk memimpin monster itu sampai mati, masing-masing dari mereka takut mereka akan menjadi yang berikutnya. 

    Dia berbicara dengan ketulusan dan ketakutan dalam kata-kata terima kasihnya kepada guru abadi, tetapi dia tidak berani mengungkapkan pikiran apa pun di dalam hatinya untuk diperhatikan oleh Jin Mingshan dan San Gongzi. 

    Putra ketiga dan Jin Mingshan berhubungan dengan paman mereka. Jangankan orang luar yang diselamatkan oleh Jin Mingshan, mereka akan pergi ke dupa dan menyembah Buddha untuk berterima kasih kepada leluhur atas berkah jika mereka tidak menganggapnya sebagai hantu mati. 

    ... 

    "Apakah Anda akan terus membuat ranjau di malam hari?"

    Chen Tingyun tidak sakit kepala sekarang, yang berarti Jin Mingshan dan yang lainnya masih jauh darinya, setidaknya setengah hari tidak bisa, cukup bagi mereka untuk tidur beberapa jam dan sarapan pagi. 

    “Setelah mereka direkrut, mereka akan lebih berhati-hati untuk memeriksa kaki mereka. Saya khawatir langkah yang sama tidak akan berhasil, dan akan menyia-nyiakan binatang itu untuk memancing pergi.” 

    Lin Chengfeng menganggap bahwa Jinmingshan dan yang lainnya mengenali bau binatang dan rumput itu, jadi dia meninggalkan binatang itu dan rumput dan menggunakannya sebagai gantinya. Binatang itu memancing pergi. 

    Formula dispersi iming-iming binatang tidak ada di Benua Cangkun, itu resep rahasia unik Sekte Penjinak Binatang di Benua Bintang. 

    Jika Yin Beast Mi Cao adalah catnip dunia kultivasi, maka Beast Lure San adalah versi pengobatan C yang ditingkatkan di dunia monster dan beast. 

Saya bertani di dunia peri - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang