Querra Resyaa Alexander?

38 5 6
                                    

Menghargai bukan berarti dirupiahkan:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menghargai bukan berarti dirupiahkan:)


Querra resya A .

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu , Querra masih sibuk membereskan alat tulis dan sebagainya . Cindy masih menunggu Querra seraya memainkan ponsel miliknya .

"Lo pulang sama siapa raa?"

"Hmmm , sama Abang gue deh kayanya"

Cindy nampak berfikir sejenak , tak mau ambil pusing , mungkin maksud Querra dia akan dijemput oleh Abang nya .

"Yaudah kalo gitu , gue kayanya udah dijemput deh , gue duluan gpp? Atau mau bareng aja?"

"Gapapa , Lo duluan aja"

"Yaudah ayok keluar bareng"

Querra mengangguk mengiyakan , toh semua alat tulisnya pun sudah masuk kedalam tas nya . Mereka berjalan beriringan menuju area parkir sekolah .

"Disekolah Lo dulu pasti punya banyak temen ya? Secara kan Lo cantik gini" Cindy benar benar tak habis fikir , tapi ia pun tak mau ambil pusing .
Querra tersenyum simpul , tidak menjawab hanya tersenyum saja .

"Kok Lo cuma senyum doang sih"

"Gue cuma bingung aja temen banyak tapi kadang ada aja yang bgst"

Cindy mangangguk mengiyakan tanda mengerti , bahkan sejauh ini Cindy tidak pernah dekat dengan siapapun kecuali Vareen . Dan mungkin Querra .

"Satu alesan gue gamau banyak temen ya gtu , sebelum Lo kesini , gue cuma Deket sama Vareen krna emang cuma dia yg gue kenal sejak SMP"

"Berarti selain Vareen gue satu satunya orang yaang gabung sama Lo dong?"

Cindy mengedikkan bahunya , bisa diakui , Cindy nyaman nyaman saja berteman dengan Querra , apalagi ini hari pertama Querra masuk sekolah dan pertama kali mereka bertemu , Cindy tak merasa ada yang mengganjal sedikitpun , atau bahkan dia seperti sudah kenal lama . Seperti itu rasanya .

"Gue harap kita bisa selalu kaya gini"

"Buat bahan cerita ke anak anak gue nanti"

Pletakk!!!
Cindy memukul tangan sebelah kanan Querra , jauh sekali sudah membahas soal anak anak .

"Aww, sakit cindyyyy" 

"Ngawur aja si Lo , masih jauh weii"

Querra terkekeh , memang apa salahnya berhalu ria disiang hari begini , toh nanti dia memang akan menjadi ibu dan mempunyai anak bukan ?

QUERRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang