Weekend

17 1 1
                                    

Jangan jadi pelangi buat dia yang buta warna :)

Quarel Arfaa A .

Querra menyandarkan tubuhnya pada sofa dan memencet tombol angka pada remot televisi mencari acara yang menurut nya menarik untuk di tonton  , Tapi nihil tidak ada satupun yang menurut Querra seru untuk mood nya yang kurang bagus hari ini . Querra mengambil toples yang berisi kue kering buatan bi endang dan mulai menggigitnya lesu .

DrrrtDrttt ...

Querra mengambil ponsel yang terletak dimeja melihat nama yang tertera dan segera menggeser tombol hijau .

Ibu Reynaa geulis is calling ...

"Haloo raaa"

"Iyaa mah?"

"Bang arfaa mana? Mamah tlpon ga diangkat terus"

"Ara gatau , kan dia pergi"

"Ck , terus ini gimana? Ban mamah meletus balon hijau , masa mamah .."

"Iya udah stop mah , ni araa jemput mamah , mamah dimana?"

"Durhaka bgt lu emak lu lagi ngomong maen potong bebek angsa aja , cepet lu kesini , mamah depan supermarket deket caffe om Rijal"

Tuut....

Querra menghela nafas nya dan bangkit mengambil kunci mobil yang terletak diatas nakas , tak butuh waktu lama querra tiba depan supermarket yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya , querra mendapati reynaa yang sedang menyender pada mobil dengan kacamata bertengger dihidung mancung nan mungil itu .
"Aduh mak siapa si itu yaallah"

Tiiinnn !!!!

"Astaghfirullah masyaallah!!"
Reynaa terlonjak kaget mendapat klakson dari mobil sport berwarna rose gold yang tentu saja dia mengenali siapa pemiliknya karna itu hasil pembelian dirinya . Querra menurunkan kaca jendela yang langsung dipelototi oleh reynaa yang sedang mengatur nafas nya .
"Mweheheh , halo kanjeng ndoro "

"Niat bgt bikin gue jantungan lo ye ?" Reynaa memasuki barang barang belanja yang sudah ia beli tadi , seperti sayur , buah dan berbagai macam snack juga minuman kaleng , hari ini sengaja ia ingin pergi berbelanja sendiri tanpa pak rudi supir pribadi nya alhasil jadi seperti ini . Reynaa bergegas memasuki mobil dan duduk tepat disebelah querra mengambil secarik tissue untuk mengelap keringat yang sudah menggenang di wajah nya akibat cuaca yang begitu panas siang hari ini .

"Hoahh!! Gila gila panas bgt raaa" querra terkekeh melihat penampakan reynaa yang wajah nya kian seperti kepiting rebus tersebut , dirinya mulai menyalakan mesin dan melajukan mobil nya dengan pelan karna kalau dirinya menambah kecepatan sedikit saja bisa bisa reynaa langsung berkoar sepanjang jalan .

"Ehh raaa"

"Yes mom?"

Mata indah reynaa mengernyit tampak melihat sesuatu di sebrang jalan sana , dirinya mencoba meyakinkan dengan pemandangan yang dilihatnya takut takut jika dirinya salah lihat .

"Ish , kenapa si mah???"

"Lu liat deh , ituuu bukannya raffa ya?" Mendengar nama raffa querra buruburu mengikuti arah penglihatan mamah nya . Dan benar saja ada raffa bersama seorang gadis cantik + ideal dihadapan nya, Detak jantung querra berdetak tidak seperti biasanya .

"Ahh persetan ! Gila kali gue!!"

"Iya , terus kenapa? Heran deh matanya ngeliat aja kalo ama yang bening bening"

QUERRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang