lima

636 134 2
                                    

Beomgyu masih sesengukan, nangis karena dikasih pilihan diam atau turun dari mobil. Taehyun ga ngebentak tapi nadanya yang datar banget itu bikin Beomgyu takut.

"Maaf"

Gelengan Beomgyu membuat Taehyun menghela nafas.

"Iya ga masalah kalau kamu marah"

"Bukan itu!" Beomgyu memukul paha Taehyun yang duduk disebelahnya.

"M-maksudku ga papa, aku kaget aja disuruh turun hiks"

Lagi, Taehyun mengelus surai blonde milik Beomgyu. Baru mulai tapi dia sudah membuat Beomgyu nangis.

"Mau cemilan malam?" Tawar Taehyun yang diangguki oleh Beomgyu.




Ayam dan soda sudah rapi di meja ruang tengah apartemen Beomgyu.

"Makan juga" celetuk Beomgyu waktu ngeliat Taehyun justru sibuk dengan tabletnya yang menampilkan grafik yang bikin sakit mata kalau menurut Beomgyu.

"Hmm makan aja duluan"

"Buka mulut"

Taehyun milirik Beomgyu yang menyodorkan potongan ayam didepan mulutnya.

"Ayo kapan lagi disuapin sama aktor papan atas!" Celetuk Beomgyu sambil pamer deretan giginya.

Taehyun mengigit ayam yang ada di depannya.

"Mau cola?"

"Aku mau air putih aja, tadi habis minum kopi" tukas Taehyun membuat Beomgyu berdiri mengambil segelas air putih.

"Minum sendiri ya, tangan aku agak berminyak"

Taehyun mengangguk, melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 12:32 AM.

"Aku pulang ya?"

Beomgyu mendongak saat Taehyun berdiri mengambil jasnya.

"Aku ga suka makan sendiri"

Taehyun menatap Beomgyu, oh masih mau ditemani?

"Ok"

Kemudian Taehyun duduk kembali di sofa berwarna putih gading tadi, menemani Beomgyu.

stuck with you • taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang