"Tapi aku risih, dia pakai bahasanya lumayan formal kaya mau ketemu kolega"
Ryujin menanggapi celotehan Beomgyu dengan anggukan.
"Terus mau gimana?"
"Jangan bikin mikir dong, males banget lagi curhat tiba-tiba muncul essai"
Beomgyu mengacak rambutnya gusar. Melirik handphonenya yang belum ada kabar dari Taehyun padahal ini sudah jam 8 malam.
Kalau kata Beomgyu sih All men do is lie, kecuali dia.
"Yaudah balikan aja sama Yeonjun"
"Jangan ngadi-ngadi ya kalau ngasih saran! Kemarin aja aku berasa di lepeh tau ga?!"
Ryujin ketawa banget sampai harus ngegigit jarinya biar ga khilaf banget ketawanya.
"Masa alasannya gara-gara aku cerewet? Padahal dia cerewet banget, lebih daripada aku, ck"
"Yeonjun selingkuh kali, jadi bikin alasan aja"
Beomgyu mutar bola matanya malas, "Yakali jin?"
"Siapa tau, bukannya ngomporin nih tap-"
"Diem ga? aku tau kamu mau ngomporin"
Ryujin ketawa lagi, Beomgyu tuh lagi galau aja masih moodmaker banget.
"Yang bikin kamu ragu sama Taehyun tuh apa sih? tapi sumpah aku kaget waktu sponsor utama nyariin kamu, kirain kenapa ternyata lagi pdkt"
"Pdkt matamu"
"Santai ngab"
Beomgyu menggigit sedotannya kesal, Ryujin usil banget, nyebelin!
"Trobos aja sih gyu, umur kamu udah 31. Cukup tuh buat nikah"
"Tapi aku tuh takut waktu dia bilang kalau dia pemaksa, keras kepala. Ingat seberapa keras kepalanya Yeonjun aja udah emosi lagi terus tuh dia bilang kalau aku mau nyoba stay disebelah dia ga bakal ada jalan untuk muter balik. Serem anjir!"
"Siapa tau itu cara dia mempertahankan seseorang?"
"Tapi dia bilang di dalam hubungannya dia trouble makernya"
"Jangan terlalu percaya sama mulut gyu"
ㅡ
Beomgyu menatap gelas bening yang ada digenggamannya, memainkan air putih di dalamnya."Baru sebentar diisi sama Taehyun udah kesepian lagi, ck"
Beomgyu mendecak heran dengan dirinya sendiri, segitu kesepiannya kah dia?
"Yeonjun, main keluar yu-"
"Gila lo?!"
Aduh canceled banget hidupnya ini.
"Ya ngapain juga ngajak Yeonjun jalan malam-malam gini goblok"
Beomgyu membenturkan kepalanya ke dinding ditempatnya bersandar.
Scrolling kontak-kontak yang bisa dia panggil ke apartemennya.
"Kak, ke apartemen yuk. Mau puk-puk"
"Jam berapa sih ini? Oh jam 12 emang jamnya overthinking, meluncur seyeng"
"Rese' deh!"
"Ga jadi nih?"
"Aaa jangan, hati-hati ya kesininya"
"Hmm, kakak pamit sama bunda dulu"
"Kakak bau rokok ihh mandi sana!"
Beomgyu mendorong punggung lebar milik kakaknya kearah kamar mandi."Kakak baru mandi loh masa disuruh mandi lagi? Tega banget kamu gyu"
"Ih bau ga suka!"
Soobin menghela nafas, memilih mengalah dengan adiknya dan masuk ke kamar mandi.
"Ngapain?" Tanya Soobin sambil mengeringkan rambutnya yang basah.
"Stroberinya manis" Beomgyu mengangkat buah yang dibawa kakaknya tadi
"Iya kaya yang ngasih"
"Hah udah ada?"
"Aku yang suka sih"
"Bagus deh, kemarin-kemarin kakak ngambis mulu sampai lupa cari pasangan"
"Coba lanjutin pendidikanmu deh gyu, seru"
Beomgyu bergidik ngeri, psikopat macam apa kakaknya yang satu ini?
"Kamu nyari mulu juga ga dapet tuh, mending santai aja"
"Kakak ih!" Beomgyu memukul Soobin menggunakan remote tv yang ada ditangannya.
Soobin ketawa ngeliat saudaranya melemparinya dengan bantal dan guling dari kasurnya.
"Ini kalo kamu bar-bar gini Taehyun juga mundur"
"Emang iya ya?"
Duh Soobin nyesel bilangnya, si Choi bungsu jadi overthinking lagi.