Haaaiiii balik lagi nih sama Deean...
Pada nungguin gak sih??
Keknya gak ada ya... 2 chapter yg aku tulis aja masa yg komen itu2 aja dan segitu2 aja... sediiiih deh lihatnya.. miris...😭😭
HAPPY READING GUYS, SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITANYA YA...
Apa kabar sama kapal bumsso?
Udah karam kah gaes? Kok gak ada yg komen? Apa gak suka sama cerita yg aku tulis... 😭😭
Sebenernya aku cukup kecewa sama tanggapan kalian di judul sebelumnya.. gilaaaa... komennya sepi banget... sedih akutuuu...
Jujur nih ya, aku udah selesai beberapa judul ff bumsso untuk aku post disini.. tapi melihat respon kalian seperti ini apa mungkin bisa aku lanjutkan.. kecewa sih sama silent readers, atau apa pun itulah yg tidak menampakkan dirinya..
Sejauh ini aku masih bertahan untuk menjadi shiper bumsso karena para mates juga masih ada, tapi terkadang aku juga sedih kalo lihat respon pembaca seperti sekarang, seakan ini mendownkan semangat aku untuk menulis tentang mereka.
Aku dulunya berpikir untuk hiatus lama, mau jadi pembaca aja. Emang sih enak jadi pembaca gelap, tapi nih ya kalo udah ngerasin kek aku (ini menurut perasaan aku ya) menjadi penulis dan pembaca tulisan orang, terkadang merasa bersalah kalo gak meninggalkan jejak, meskipun cuma vote. Sumpah ya, rasa gak enak dan bersalah itu ada guys, aku gak boong.
Dulu cukup lama aku menjadi silent readers (sebelum ada wattpad dan masih menggunakan wordpress). Sebenarnya bukan gak mau koment, tapi setiap mau koment, komentar aku selalu hilang, dan dari situlah aku jadi silent readers. Tapi setelah semua author pindah ke dunia orange ini, aku mencoba untuk komen meskipun itu cuma satu kalimat aja, karena aku mau menghargai karya mereka.
Aku masih betah menulis bumsso karena aku percaya kalian (mates) dan non mates juga masih ada disini. Di kapal yg sama dengan aku.
Semoga kalian membaca ini dan terketuk hatinya (ceileh ngemeng apa sih akuni..) 😅... pokoknya mah intinya aku mau lihat, disini siapa aja yg masih bertahan di kapal yang sama dengan nama bumsso.
Yukkk.. komen dan vote ceritanya...
Dalam suatu pernikahan semua orang mengharapkan pernikahan yang pebuh dengan kebahagiaan dan keharmonisan. Bukan hanya itu, kehadiran seorang anak juga menjadi tujuan utama dalam pernikahan. Seperti keluarga harmonis yang sudah dibina oleh keluarga kecil miliki kim sang bum ini.
Menjadi seorang suami dan seorang ayah yang baik dan bertanggung jawab adalah sumpahnya ketika menjalin suatu hubungan yang serius dengan kekasih yang kini menjadi istrinya tersebut. sejak awal dirinya sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius, beruntung bagi gadis yang menjadi istrinya, karena tidak membutuhkan waktu lama untuk menjalin kasih dan saling mengenal.
Memiliki kehidupan yang mapan dan wajah yang rupawan, tidak sedikit dari kaum hawa untuk mendekatinya. Mulai dari yang berpenampilan sexy, berpenampilan feminin, bahkan secara terang-terangan menggoda kim bum dengan menggunakan tubuhnya. Bukan hanya itu saja, wanita-wanita tersebut terdaftar sebagai wanita-wanita terpandang dengan profesi yang mumpuni mulai dari dosen muda, dokter spesialis, firma hukum, bahkan aktris dan model papan atas pun juga terpikat dengan kim bum. hanya saja sangat disayangkan, dari semua kriteria yang mendekati sempurna tersebut kim bum seakan buta dan tuli untuk menanggapinya. Kim bum yang dikenal ramah seketika menjadi sosok yang pendiam jika disajikan wanita-wanita yang seperti itu. sudah banyak sekali hati wanita-wanita itu yang dibuat patah oleh kim bum karena penolakannya secara terang-teranga. Tidak jarang nyonya kim naik darah atas kelakuan kim bum yang selalu menolak untuk menghadiri kencan buta yang sudah diatur olehnya dengan susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROJECT ULTAH KIM SO EUN
FanfictionMenampung beberapa ide dari mates untuk dijadikan bahan story bumsso... sso bagi MATES yang punya ide, segera tuangkan ide kalian ya... aku tunggu...