I Just Want To Be Loved 2

251 45 10
                                    

Ada yang masih nungguin gak nih?.. #kagakada

Maaf updatenya kacau, karena emang sibuk beberapa hari ini, ya udah deh gak mau lama2 ngebacot, percuma kalian juga bakalan gitu2 aja responnya...xixixix

Happy reading, jangan lupa vote dan komennya ya...

Tidak jarang so eun datang ke rumahnya dan bersikap seolah semuanya baik-baik saja. Meskipun mendapatkan usiran dari kim bum, tetapi tetap saja, so eun yang keras kepala akan selalu memenangkannya. So eun datang ke rumah kim bum hampir setiap hari dengan berbagai macam alasan. Misalnya mengunjungi paman, bermain bersama adik kim bum (kim bum memiliki adik perempuan yang masih duduk si bangku JHS), membawa makanan untuk mereka, berkunjung hanya untuk bermain, mengerjakan tugas bersama, belajar untuk ulangan, dan masih banyak lagi alasan-alasan yang bahkan tidak bisa diterima oleh akal sehat.

Kim bum pun sudah muak untuk mengusir so eun, sehingga ia memilih untuk menjauhi gadis itu. jika so eun datang, kim bum memilih pergi dengan teman-temannya atau bermalas-malasan di kamarnya dengan mengunci pintu. Kim bum akan bangun lebih awal di hari sabtu dan minggu untuk pergi lebih dulu sebelum so eun tiba di rumahnya, sehingga jika gadis itu ke rumahnya, maka ia hanya akan bertemu dengan ayah atau adiknya.

Kim bum mendengus malas mendapati so eun lagi-lagi berada di belakang tubuhnya yang kini melangkahkan kaki menuju kelasnya. Beberapa siswa menatap mereka dengan heran, meskipun sudah terlalu biasa tetapi menjadi seorang kim sang bum si pria populer terlihat selalu berangkat bersama dengan so eun, membuatnya tidak biasa saja. Kim bum sudah terlalu malas dengan keberadaan so eun sehingga ia hanya menganggapnya angin lalu saja. Selama ini kim bum sudah cukup bersabar untuk menjauhkan dirinya dari so eun, tetapi gadis tersebut seakan menulikan telinga dan membutakan matanya akan hal tersebut, membuat kim bum sering kali merasa jengah dengan kelakuannya.

Kim bum menghentikan langkahnya dan secara otomatis so eun juga menghentikan langkahnya. So eun mendongakkan kepalanya ke arah kim bum dan menatap pria tersebut dengan pendangan bertanya.

"Kenapa berhenti bum? sekolah kan masih di depan."

"Bisa tidak kau tidak selalu mengikutiku?"

"Tidak bisa kim bum. aku akan selalu mengikutimu kemana pun kau pergi."

"Jangan keras kepala so eun, selama ini aku sudah bersabar menghadapimu yang seperti ini, aku merasa kau menggangguku, kau mengerti?"

"Aku menyayangimu, bum. aku ingin memperbaiki semunya. Aku ingin menebus waktu yang aku lewatkan, aku hanya ingin berada di dekatmu, itu saja. Apa salah?"

"Salah. Kau sudah salah sejak kau memilih pergi tanpa kabar beberapa tahun yang lalu, kau mengatakan jika kau akan selalu di sampingku. Kenyataannya apa? kau pergi dna bahkan kau tidak memberi kabar apa pun padaku, bahkan ketika aku berada di posisi tersulit kerena kehilangan ibuku, kau juga tidak ada disana bukan?"

"Karena kau punya alasan bum. aku mempunyai alasan kenapa melakukan itu semua. Maaf jika aku pergi tanpa pamit, walau sebenarnya aku juga ingin melakukan hal itu, tapi saat itu pesawat kami akan take off dan aku belum sempat berpamitan padamu."

"Sudahlah so eun, percuma kau menjelaskan itu sekarang. Aku masih belum bisa menyembuhkan luka ini. untuk saat ini aku ingin kita memiliki jarak dulu," ucap kim bum kemudian melangkah cepat dan meninggalkan so eun yang kini menatap punggung kim bum dengan mata yang berkaca-kaca.

***

Seorang gadis dengan senyum lebar menghampiri kim bum dan menyerahkan buku bersampul coklat kepada kim bum, setelahnya gadis tersebut duduk di sebelah kim bum. kim bum menyimpan buku catatan tersebut ke dalam tasnya. Beberapa hari lalu gadis itu tidak masuk sekolah karena sakit, sehingga kemarin ia meminjam buku catatan milik kim bum. sudah beberapa hari ini mereka dekat. Ketika so eun gencar-gencarnya untuk memperbaiki hubungan mereka dengan selalu mengunjungi rumah kim bum, dan hal itu pula mereka terlihat dekat, karena sahabat-sahabat kim bum juga dekat dengan so hee dan selalu mengajak gadis itu ketika berkumpul. Jadilah kim bum dan so hee menjadi dekat.

PROJECT ULTAH KIM SO EUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang