Disebuah rumah mewah nan megah/ bisa disebut Mansion. Terdapat seorang gadis yg sedang memohon kepada keluarganya agar diperbolehkan untuk bersekolah pada umumnya.
"Ayolah mom, dad, bang, kak" mohon gadis itu dengan jurus andalannya puppy eyes yang membuat siapa pun meleleh.
Mereka yg melihat wajah imut gadis itu hanya mengalihkan pandangannya karna itu adalah kelemahan mereka yaitu melihat wajah sang gadis yang menurut mereka menggemaskan.
Sedangkan sang gadis yg melihat mereka mengalihkan pandangannya pun mendengus kesal. Dan dia kembali memohon kepada sang mommy. Dan semoga saja mommy nya mengizinkannya. Tapi dugaannya salah.
"Mom, please izinin aku"
"Sayang, bukannya mommy ga mau izinin kamu tapi mommy bener bener ga bisa berbuat apa apa sayang"
Sang gadis yang mendengar jawaban mommy pun hanya menghela nafas. Dia berdiri dan sesaat menatap satu persatu keluargany lalu berlari menuju kamar dengan wajah kesal.
"Sayang jangan lari-lari nanti jatuh"
"Honey kamu mau kemana"
"Bee jangan lari"
"Zee nanti kamu jatuh" dll
Begitulah teriakan dari mereka yang melihat sang gadis berlari menuju kamar. Sedangkan yg di terikan masih tetep berlari dan sesampainya dikamar dia langsung merebahkan tubuhnya.
"Hilih, bicit amat dah." gumam sang gadis.
Lama kelamaan sang gadis itupun terlelap dalam mimpi.
Sedangkan diruang tamu.
"Udah sih kalian izinin aja, ga kasihan apa ngeliat zee ngambek emang kalian mau didiemin terus sama zee coba inget apa yang terjadi dulu waktu zee diemin kalian" cerocos mommy sambil memperlihatkan semyumannya .
"GA, POKOKNYA ZEE GA BOLEH DIEMIN KITA"Ujar lantang mereka kompak. Lalu mereka berlari menuju kamar zee
"Ya Tuhan, kalian bikin kaget aja" "Heh kalian mo kemana" kaget mommy -stevanie kay karell.
Sambil bertanya saat melihat anak-anaknya dan suaminya berlari menuju kamar zee"KEKAMAR ZEE MOM/SAYANG" teriak mereka kompak. Stevanie yang mendengar jawaban itu pun hanya menggelengkan kepalanya.
Sesampainya didepan kamar zee mereka langsung mengedor gedor sambil berteriak memanggil nama sang gadis.
Zee yg sedang tidur nyenyakpun terusik dengan suara gaduhan dari luar kamarnya. Diapun bangun dan mencoba menyesuaikan matanya dan perlahan terbuka lebar zee pun membuka pintu kamarnya. Dan ternyata yg menggagu tidurnya adlah
Tiba-tiba saja rasa kantungnya hilang begitu saja
"Ngapain sih pada disini, ganggu. tau ga sih"ucap
ketus zee melihat siapa yg mengganggunya."Sayang, abang minta maaf ya jangan diemin kami"
"Honey Abang ga bermaksud untuk ga izinin kamu, dan jangan ketus gitu dong Abang ga suka"
"Baby, Daddy akan izinin kamu sekolah tapi jangan diemin Daddy ya, Daddy ga bisa kamu diemin"
Mendengar ucapan yg terakhir itupun zee langsung berbinar.
"Hah... Serius yeyyy thank you Daddy, love you" teriak zee dengan semangat 45 dan langsung memeluk daddy-nya dengan senang hati sang Daddy membalas pelukan anak gadisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEE'S
RomancePossessive. 1 kata yang mendeskripsikan hidup gw sekarang. Dikelilingi laki-laki possessive Membuat hidup gw berubah seketika. Apapun yang ingin gw lakukan gapernah diizinin.. ⚔️⚔️⚔️⚔️⚔️. ini tentang kisah cinta gw dan sahabat gw, dan juga kisah per...