Part sebelumnya.
Sepertinya Zee sudah melupakan kejadian tadi, tapi ga dengan Sean,zean dan para cucu karell.
Mereka akan membalas perlakuan si jalang itu kepada berlian keluarga karell.'tunggu pembalasan kita jalang kecil.'batin mereka.
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
Sean menatap Zee.
"Kita pulang yah" ajak Sean seraya mengelus rambut Zee. Zee menatap Sean dengan tatapan polos nya. Sambil mengerjapkan matanya.
"Daddy ngajak aku Bolos ya ?" tanya Zee dengan polosnya.
Sedangkan Sean hanya terkekeh geli melihat tingkah Zee yang menurut nya sangat menggelikan."Engga sayang, kan sekolahnya milik Daddy jadi bebas dong mau pulang atau ga nya" jawaban Sean mengundang tatapan binar dari Arlan .
"Hah, seriusan uncle jad--" ucapan Arlan langsung dipotong sean. Mendengar ucapan Sean membuat semangat Arlan pupus.
"Terkecuali kamu" lanjut Sean. Tanpa menatap Arlan. Sedangkan zean sudah tertawa terbahak-bahak melihat keponakannya yang terlihat sangat kesal dengan jawaban sean.
Hahahaha
"Puas bangat ya ngetawain aku" ucap sengit Arlan sambil menatap zean.
"Bang hahaha ngat," jawab zean yang masih diselingi tawa.
"Pulang aja ya" ajak lagi Sean.
Zee berfikir. Dengan tangan yang berada dipipi."Yaudah" jawab Zee.
Lalu menggendong Zee. Diikuti Sangga dan yang lain."Arlan, ngapain kamu ngikut?" Tanya Sean menatap Arlan dengan alis terangkat sebelah.
"Ya ikut lah uncle, masa aku disini sendiri sih" jawab Arlan dengan nada sewotnya.
"Siapa yang bilang kamu sendiri?" Tanya balik Sean.
"Berarti Sangga sama ya--" ucapan Arlan langsung dipotong Sean.
"Engga, disini kan bukan cuma kamu doang, temen-temen kamu kan ada jadi ga sendiri" jawab Sean panjang.
"U uncle ko tega sih sama Arlan" ujarnya dengan suara alay.
"Ga usah alay" celetuk elgara.
Sedangkan Arlan. gw diem ajh deh, kalo gw ngomong selalu gw yang ternistakan disini.batin Arlanmereka pun berjalan beriringan, tanpa menghiraukan tatapan memuja dari beberapa siswa yang memang masih diluar kelas.
Sesampainya diparkiran, mereka pun masuk kemobil masing-masing. Lalu melaju dengan kecepatan sedang.
"Uncle ze minggir dong, sempit nihh," keluh arlan. Seraya mendorong zean.
"Heh, bocah harusnya lu yang minggir, bukan gua. Udah tau sempit maen dorong-dorong ajh" Balas zean menatap arlan sinis. Seraya mendorong balik arlan. Dan jadilah mereka dorong-dorongan.
Dug dug dug
Zean dan arlan mengaduh kesakitan, karna ada yang mendorong mereka hingga terpentur, zean kepalanya terbentur kaca mobil sedangkan arlan kepalanya terbentur kepala zean jadilan zean yang paling kesakitan. Karna terbenturnya dua kali.
"Siapa, sih yang dorong gua hah, pala gua sakit bangat anjirr" keluh arlan seraya mengusap usap kepalanya. "Heh bocah, ngapain lu dorong gua hah, pala gua sakit tau, benjol-benjol dan ni kepala" tuduh zean kepada arlan sambil mengusap-usap kepalanya.
"Dih, nyalain orang lagi, jangan mentang-mentang aku duduk di sebelah angkel, angkel bis a tuduh aku, kalopun aku yang dorong mana mungkin sih aku juga kesakitan." Balas arlan manatap zean sengit. Enak ajh nuduh-nuduh gua, gua ajh ga tau siapa yang dorong, wahh jangan jangan. Heh ga mungkin batin arlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEE'S
RomancePossessive. 1 kata yang mendeskripsikan hidup gw sekarang. Dikelilingi laki-laki possessive Membuat hidup gw berubah seketika. Apapun yang ingin gw lakukan gapernah diizinin.. ⚔️⚔️⚔️⚔️⚔️. ini tentang kisah cinta gw dan sahabat gw, dan juga kisah per...