Zee langsung tersadar. Senyuman ia bisa membuat semua orang pingsan. Bukannya sombong nih ya..
Zee langsung mengubah wajahnya kembali datar."Waw, gila ya senyuman Lo manis bangat, gw sampe terpana loh"
Sedangkan Zee hanya terdiam memikirkan kenapa ia bisa tersenyum apalagi sama Rega yang baru saja ia kenal. Bukan gw banget. Batin Zee.
**********
Gebrakan meja membuyar lamunan Zee, sama hal nya dengan Zee, teman²nya Zee, geng Achison, dan murid-muridl lainnya tak kalah kaget.
Brakk
Zee POV
Ternyata yang menggebrak meja adalah...
"HEH, CABE NGAPAIN LO DEKETIN PACAR TEMEN GW HAH!?!?" Bentak Vanie. Sedangkan gw? Jangan ditanya."Van apaan sih lo, ngapain Lo disini hah" bentak Rega. Salah satu temannya Vanie berjalan mendekati Rega, lalu memeluk tangan Rega.
"Sayang, ko kamu gituhh sihh" ucapnya dengan nada yang Errrr. Menurut gw sih nada seperti desahan Yaa. Sungguh menjijikkan.
"Apaansih lu, lepas gaa " bentak Rega menekan kata 'lepas', sambil mencoba melepaskan pelukan tangannya dia.
"Ga. Ihh kamu ko gituh sih" ucapnya.
"GW BILANG LEPAS YA LEPAS" bentak lagi Rega dan langsung menghempaskan tangan cewek itu. Hingga membuatnya jatuh.
Cewek itu ber nametag _adisa putri Helena.
Hingga membuat banyak perhatian.Kasihan ya si adisa
Hem iya, harusnya dia tuh malu udh ditolak masih aja deketin Rega.
Masih juga cantikan Cewek itu deh dibandingkan Vera ddk
Heh cantikan Vera ddk lah.
Mana ada cantikan zee dibandingkan Vera ddk mah, coba liat muka Vera ddk sama zee , Vera ddk mah cantik karna kebantu makeup, manaan makeup nya tebel ga bisa dibilang cantik, itu sih bisa dibilang kek Tante Tante, coba zee tanpa make up aja udh cantik apa lagi kebantu make up.
Mendengar omongan terakhir itu Vera ddk merah padam.
Cantik.batin Kaivan
"Ouh, jadi ini cewek yang bikin satu-sekolah gempar, cihh coba buat deketin Cowok gw dengan Deket in Rega, murahan" ujar cewek berpakaian ketat, kancing atas terbuka, rok diatas 5 cm, muka? Wah jangan ditanya, tuh cewek apa hantu putih bener, bedanya lohh, bibirnya kek habis makan darah, tebel amat, Ampe merahh bangat. menatap Zee sinis sambil bersekedap dada.
Sedangkan Zee? Masih dengan sama, menatap cewek itu dengan tatapan datar. Masih nunduk menatap ponselnya. Tanpa mengalihkan pandang
"Iya, ka Vera dia orangnya, lu liatkan dia coba buat deketin Rega supaya bisa Deket sama Kaivan." Ujarnya memanas-manasi Cewek yang dipanggil Vera.
"Heh, apaan sih Luh, kalo ga tau apa-apa mending diem ajh deh" ucap Reina menatap Vanie tajam.
Brakk
"LO, NGAPAIN DIEM AJAH, TAKUT" Bentak lagi Vera. Seraya mengebrak meja hingga patah.
Haah helaan nafas keluar dari mulut Zee.
"Lo, punya masalah apa sih sama gw hah, apa tadi lu bilang gw, murahan, cihh ga sadar, gw murahan terus lu apa jalang. Oiyah tadi lu bilang gw deketin Rega supaya Deket pacar lu, sekarang gw tanya pacar lu siapa? Emang ada yang mau sama Bekas, dan Kaivan? Siapa Kaivan kenal aja engga heh, keknya lu salah sangka dehh, melihat tanpa mendengar, beda" ujar gw panjang menekan kata 'jalang' dan 'bekas'. Dengan muka santainya. Kata-kata Gw bikin dia merah padam loh, buktinya sekarang mukanya merah banget. Hehe.
Plak
Satu tamparan mendarat di pelipis gw. Gw masih mode on sabarnya, kalo udh sampai batas kesabaran gw bunuh Tu cewek.
'Asuu, pipi mulus gw ternodai, pulang pulang gw harus basuh muka tujuh hari tujuh malam nihh, pipi gw udh ga suci lagi Abang huaaa.'batin Zee dramatis.
Zee POV and
Kaivan POV
Cantik. Itulah yang gw liat saat melihat cewek yang dikatakan Rega dan kevan. Cantik tanpa makeup, siapa sih yang ga suka sama cewek yang natural.
Ga tau kenapa saat gw lihat wajahnya, ya walaupun ga terlalu terlihat sih karna dia nunduk terus. Dan ga tau kenapa rasanya jantung gw berdetak lebih kencang, saat melihat dia.
Dan waktu Rega deketin dia rasanya panas bangat hati gw. Alay. Dan senyumannya buat gw nyaman, dan rasanya gw ga suka bangat cewek itu senyumin Rega.
Gw kaget saat Vera ddk Dateng dan langsung gebrak meja cewek itu. Tapi dia masih terlihat santai.
Gw agak ga nyangka sih saat Rega ngebentak si adisa. soalnya selama ini dia ga pernah bentak adisa saat adisa deketin dia. Pernah si Rega ngebentak adisa tapi ga sampai dorong hingga dia jatuh.
Cantik.batin Kaivan.
Dan Gw salut sih saat mendengar jawaban dia, dan bisa gw liat muka Vera merah padam bangat. Hahaha baru kali ini ada yang berani lawan Vera ddk. Dan gw liat dia melayang kan tangan untuk menampar cewek itu. Tapi cewek keliatan......
Kaivan POV and.
Kurang ajar, berani bangat Luh tampar princess gw.batin para abang-nya Zee.
Tunggu aja pembalasan kita jalang.batin para abang-nya Zee .
/////////
Ahh pipikuu mommy daddy, pipiku sakit, jahat dehhh hiks hiks hiks'. Batin Zee .
Zee langsun berlari jauh. Tujuannya sekarang hanya rooftop.
Sesampainya di rooftop Zee langsung duduk dibangku. memeluk tubuhnya.Hiks hiks huaa Daddy sa sakit hiks hiks, jahat Tante itu jahat daddy Di dia huaa.
Back to kantin
"woyy ngapain lu lari hahaha takut kan lohh, makanya jangan belagu" teriak Vera sambil tertawa. teman temannya Vera ddk ikut tertawa.
Sedangkan teman-temanya Zee melihat sahabatnya lari, ikut berlari mengikuti langkah Zee. Sebelum berlari, suara bariton seseorang hingga membuat langkah mereka terhenti.
"Sebentar, kalian mending pergi masuk kelas, urasan temen kalian gw ajh yang urus"
Mereka menoleh. Dan ternyata.....
Hayoo siapa tohh???
See you next part guyss..;))
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEE'S
RomancePossessive. 1 kata yang mendeskripsikan hidup gw sekarang. Dikelilingi laki-laki possessive Membuat hidup gw berubah seketika. Apapun yang ingin gw lakukan gapernah diizinin.. ⚔️⚔️⚔️⚔️⚔️. ini tentang kisah cinta gw dan sahabat gw, dan juga kisah per...