Haii gaess
Nunggu update yaa!!
Karena aku setiap hari aku sempet sempetin buat cerita!
Selamat membaca
HAPPY READING!!****
Setelah kejadian tadi, sekarang gantian renald yang dijodoh jodohkan dengan agatha.
Saat agatha dengan renald bersalaman teman temannya bersorak riang "ciee cieeee cieee" ujar teman temanya serentak.
Agatha dan renald yang merasa di gitu in akhirnya melepaskan salamannya.
Di sisi lain zelina menatap tajam aaron dan dengan wajah tidak percaya. Ada apakah antara zelina dengan aaron?
Agatha dan teman - temanya akhirnya pulang dan berpamitan dengan anak lorenzo.
"Ral gantian dong aku yang boncengin kamu" ujar agatha kepada ralna untuk izin gantian agatha yang nyetir.
"Iya sekarang kamu pulangnya ta"
"Sippp" ujar agatha dengan mengacungkan jempol sambil tersenyum ke ralna.
"Pulang dulu yaa"ujar ralna berpamitan kepada anak lorenzo sedangkan agatha dan ana hanya melambaikan tangan, hanya zelina yang terdiam.
"Iya hati - hati" ucap anak lorenzo.
Aaron lebih dulu mengetahui kalau berempuan yang tadi tidak sengaja menabrak dia adalah zelina zakheisa.
Saat adelard menunjuk aaron untuk memperkenalkan dia, aaronn melihat ekspresi wajah zelina yang tidak menyangka dan terkejut dan saat bersalaman mereka hanya sebentar.
Zelina dan aaron adalah teman kecil yang bermusuhan, mereka sudah mengenal satu sama lain tetapi teman - teman zelina dan aaron tidak mengetahui mereka berdua sejak lama mengenal.
Saat agatha dan teman temannya sudah pulang, renald melihat wajah aaron tampak gelisah.
"Ron loh gapapa?" tanya renald.
"Gapapa kok bro" ucap aaron berbohong.
"Iya kenapa loh kok diem mulu daritadi" ujar axsa keheranan.
Aaron tidak niat untuk menjawab pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan teman temannya.
Akhirnya mereka pulang mengendarai montor masing - masing dan pulang dikarenakan nanti malam mereka akan berkumpul di Tonzo.
LORENZO (20)
Niko Prasaja : Hallo gaess jangan lupa nanti jangan sampai telat ya di Tonzonya!!Adelard Casey : Idih jijik gue nik, loh kayak gitu.
Axsa Damian : Gak usah diingiten nik yang lain pasti dateng, bener adelard jijik gue loh kayak gitu.
Alvin Adreas : Jangan kayak gitu lah kan niatnya niko baik cuman ngingetin.
Axsa Damian : Belain terus sekongkol lu yaa!!
Niko Prasaja : Idih sensi amat sih lu semua padahal cuman ngingetin aja!!.
Adelard Casey : ngegass santai aja broo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENALD
Teen FictionKisah cinta remaja cewek cantik yang bernama Agatha Chanikarn dan cowok ganteng yang bernama Renald Falvey. Cowok yang menjabat menjadi ketua geng di sekolahnya dan cowok yang paling berpengaruh dengan wajah yang cool dan cowok yang brutalitas bert...