Haii gaess
Nunggu update yaa!!
Karena aku setiap hari aku sempet sempetin buat cerita!
Selamat membaca
HAPPY READING!!****
Mereka berada di Tonzo sore hari. Dengan kejadian antara zelina dan aaron mereka bertanya - tanya ada apakah mereka berdua. Akan tetapi mereka semua tidak enak untuk bertanya dan membahas perihal kejadian zelina mengabaikan salamannya dari aaron.
"Wihh odadingnya mana nih mang?" tanya ralna dengan gaya tiktok.
"Nih buktinya keseringan ngescroll tiktok sampek kebiasaan ngomong nya, persis banget sama niko dan axsa jamet"ujar alvin.
"Tiktok is my life" ujar niko sambil menepuk - nepuk dadanya sendiri.
"Kagak ye gue jarang, gue cuman diajak tu bocah tiktok.
"Predikat jamet sejati yaitu diraih oleh niko prasaja" ujar adelard dengan nada seperti pengundian.
Perkataan adelard mengundang tawa mereka semua. Kecuali aaron.
"Traktiran nih yaa?" ujar ana dengan mengangkat satu alisnya.
"Iya dong pastinya" sahut zelina.
Agatha hanya diam seribu bahasa, ia tidak tau kenapa. Agatha berpikir geng lorenzo sangat menakutkan ternyata tidak juga, mereka Welcome dan asik juga. Akan tetapi dengan melihat renald rasanya menakutkan, memang meskipun saat renald tersenyum atau tertawa menurut agatha itu sangat lah menakutkan. Apa memang dari pawak-annya terlihat menakutkan.
Ana yang sejak tadi cerewet mululu, melihat agatha sejak tadi terdiam hanya tersenyum dan mengangguk. "Ta kenapa loh kok diam mulu" tanya ana menoleh kepada agatha.
Agatha menggeleng "eh gak papa kok" ujarnya.
"Oh gue tau kenapa" sahut zelina mengetahui sosok agatha seperti apa.
Ralna juga menyahuti "ohh tenang ta mereka semua gak menakutkan kok seperti yang loh bilang, mereka anak lorenzo asik kok" ujar ralna.
Agatha yang digituin sama mereka bertiga akhirnya memberikan kedipan untuk tidak membahas perihal yang dikatakan agatha sangat takut sekali dengan anak geng. Gak semua anak geng menakutkan. Di luar memang kelihatan menakutkan percayalah di dalam nya seperti hello kitty.
"Lah aneh loh ta takut sama siapa? sama kita - kita? apa sama renald?" tanya axsa kepada agatha perihal atas keanehan seorang agatha.
"Dia itu takut aja sama geng geng gitu" balas zelina sambil melihat agatha.
"Biasa kecanduan novel sama wattpad gitu" sahut ana mengetahui kebiasaan sahabatnya yang satu ini.
"Iyaa deh minta maaf" ujar agatha.
"Lah ngapain ta minta maaf" ujar alvin dengan kekehannya.
"Kan takutnya tersinggung" ujar agatha membenarkan.
"Memang kita anak geng tetapi kita juga tau aturan. Tapi tenang kalian aman di sini karena kita jagain karena kalian masuk di lingkungan lorenzo" ujar renald menjelaskan dengan tegas dan lugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENALD
Teen FictionKisah cinta remaja cewek cantik yang bernama Agatha Chanikarn dan cowok ganteng yang bernama Renald Falvey. Cowok yang menjabat menjadi ketua geng di sekolahnya dan cowok yang paling berpengaruh dengan wajah yang cool dan cowok yang brutalitas bert...