Haii gaes🙌
Nungguin update ya!
Aku bakalan update kok dan aku bakalan sempetin nulis setiap hari!
Selamat membaca!
HAPPY READING!****
Bergetar hatiku
Pagi yang cerah menyinari hari - hari geng Lorenzo. Kebiasaan Lorenzo berangkat bersama - sama ke sekolah. Dengan motor besar, dengan seragam dikeluarkan dan dua kancing seragam di atas dibuka. Ya begitulah Lorenzo dengan seragam tanpa aturan berbeda dengan Aaron yang hanya membuka dua kancing seragam tanpa mengeluarkan seragam nya.
Berbeda dengan Agatha dan yang lainnya pergi ke sekolah sendiri - sendiri. Berangkat bersama harus direncanakan dahulu.
Agatha yang pergi ke sekolah terlalu kepagian karena harus menghadiri rapat OSIS. Sejak awal Agatha masuk ke SMA Taruna Bangsa sudah di calonkan sebagai anggota osis. Bapak ibu guru ingin sekali Agatha menjadi ketua OSIS akan tetapi agatha menolak tawaran bapak ibu guru, Agatha hanya menjadi anggota osis karena kesibukannya dalam pembelajaran.
Saat Agatha naik ke lantai 2 dimana kelasnya berada. Setiap lantai memiliki kantin memang tidak begitu luas dibanding dengan kantin utama.
Saat Agatha jalan di koridor, Agatha di kagetkan dengan keusilan Niko dan axsa. Niko dan axsa berjalan di belakang Agatha dan "satu dua tiga dorrr" ucap Niko dan axsa pelan - pelan dan berakhir mengagetkan.
"Astaga Niko axsa bikin gue kaget aja ihhh" ujar Agatha dengan wajah merah karena kaget.
"Ta wajah loh kalau kaget cute gitu ya" ujar axsa meneliti wajah Agatha.
"Iya ta merah wajah loh juga, jangan jangan hayo" ujar Niko dengan candaannya.
"Apaan sih jangan jangan gitu, iya gini wajah gue kalau kaget kalian sih ngagetin aja untung gak copot jantungku" ujar Agatha dengan memegang dada seperti ekspresi kaget.
"Emangnya mau kemana ta?" tanya axsa.
"Lo juga tolol ya sa, ya ke kelasnya lah masa ke ruang guru" ujar niko.
"Iya ke kelas, kalian ngapain ke lantai 2 kan kelas kalian di lantai 3" tanya balik agatha.
"Ke kantin lah ta" balas niko.
"Iya ke kantin, soalnya Lorenzo yang lain udah ke sana duluan" balas axsa.
"Lah ngapain di kantin lantai 2 kan kantin basecamp kalian di lantai 3" ujar Agatha.
"Gantian ta kan ada yang dilantai 2 juga" balas axsa.
"Yaudah ayo jalan" ujar Niko, Niko mendahului jalannya.
Saat jalan menuju kantin lantai 2, Agatha tetap berjalan "aku duluan nik, sa" ujar Agatha dengan berjalan dan melambaikan tangannya.
"Iya ta" ujar axsa dan Niko hanya mengangguk kepala.
"Oyyy maap ye biasa ini niko" teriak axsa.
"Kok gue? loh kali" ujar Niko berjalan menuju kantin lantai 2 belakang.
"Ini si anak mami lama banget mandinya, terus minta di jemput juga" ujar axsa.
"DASAR NIKO" ujar Lorenzo yang lainnya berbarengan.
Niko cengar cengir "heheh maaplah Hyung" balas niko dengan tangan yang memohon dan duduk di samping Renald.
"Eh nald tu gebetan loh kok tumben pagi banget berangkat sekolahnya" tanya Niko ke Renald.
"Mulut loh ngaco nik" balas Renald.
"Iya gimana tu nald mulutnya gebetan gebetan" sahut Alvin mengampori Niko.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENALD
Teen FictionKisah cinta remaja cewek cantik yang bernama Agatha Chanikarn dan cowok ganteng yang bernama Renald Falvey. Cowok yang menjabat menjadi ketua geng di sekolahnya dan cowok yang paling berpengaruh dengan wajah yang cool dan cowok yang brutalitas bert...