SMA Taruna Bangsa adalah sekolah SMA yang terkenal dan SMA Taruna Bangsa mempunyai geng yang cukup besar dan terkenal. Lorenzo adalah geng satu satunya yang ada di SMA Taruna Bangsa, gak ada geng lagi selain Geng Lorenzo.
SMA Taruna Bangsa terletak ditengah ibu kota, SMA Taruna Bangsa terkenal karena prestasi akademik dan non akademik. Sekolah itu memiliki piala yang tesusun rapi, ekstrakulikuler nya ada pencak silat, basket, marching band, dan lain lainnya.
Renald, Adelard, Alvin, Niko, Axsa, dan Aaron satu kelas yaitu kelas X IPS-3. Berbeda dengan Agatha, Ralna, Juliana, Zelina ia satu kelas yaitu kelas X IPA-2.
Pasti banyak yang tahu anak IPS adalah anak anak yang nakal dan berandalan, betul sekali sama kelas Renald kelas yang nakal tetapi ada juga murid yang pintar.
Berbeda dengan anak IPA yang tergolong murid pintar.
****
Kriteria tentang renald adalah ia berwajah tampan dan berjakun, dari wajah memang dia tampak cuek memang cuek yang belum mengenal renald lebih mendalam dan dia brutalitas. Ia keras kepala dan ia memiliki pepatah "jangan bangunkan macan yang sedang tidur". Orang tuanya tidak mengekang renald asalkan apa yang dilakukan renald itu masih batas wajar dan renald udah dewasa yang mana ia tahu yang benar dan yang salah.
Renald dan teman temannya baru saja lulus dari SMP dan masuk ke SMA Taruna Bangsa. Ada alasannya kenapa Renald masuk ke SMA Taruna Bangsa karena SMA itu memiliki geng yang besar akan tetapi Renald ingin sekali menjadi pemimpin geng tersebut.
Tapi menurut Renald geng Lorenzo adalah keluarga keduanya karena Lorenzo itu penuh arti dimana ada kenyamanan, ada ketenangan, ada kasih sayangnya, dan kita disitu bisa saling mendengarkan cerita teman kita, bisa sharing.
Renald itu kalau dirumah biasanya dipanggil ren atau abang. Bunda renald bernama Aleta yang biasanya dipanggil dengan Bunda Leta dan ayahnya renald bernama Reynaldi yang biasanya dipanggil dengan ayah rey.
Padahal hidup Renald itu enak tinggal pilih aja sekolah yang mana tapi Renald milih sekolah Taruna Bangsa. Memang Taruna Bangsa itu sekolah favorit tapi ada yang lebih favorit lagi.
Renald dan mama papanya saat ini sedang makan malam.
"Ren kamu mau sekolah SMA dimana?" kata papa rey bertanya pada renald disaat makan malam.
"Di SMA Taruna Bangsa" kata renald dan melanjutkan makannya lagi.
"Kenapa kok milih ke SMA Taruna Bangsa ren?" kata papa rey saat selesai mengunyah makannya.
"Kenapa sih pa kan yang sekolah renald bukan papa, ya renald yang milih" kata renald dengan nada tinggi.Ya gitulah renald sedikit sedikit emosi dan keras kepala. Dan akhirnya renald menyudahi makan malamnya dan menuju ke kamarnya.
Papa rey baru saja memanggil renald yang ditahan oleh mama leta. Iya mama leta hanya diam karena tau ujung - ujungnya pasti renald akan marah.
Didalam kamar renald akan marah - marah sendiri dan ngedumel sendiri. "Kenapa sih yang sekolah aku, yang belajar aku ya aku harus milih sendiri dimana sekolah yang aku mau" kata renald tanpa didengar oleh siapapun.
Iya benar boleh milih sekolah yang di idamkan asalkan itu yang terbaik buat diri sendiri.
Di ruang tamu papa sama mama renald sedang membicarakan renald. Iya sedang membicarakan sekolah yang renald inginkan.
"Ma apa mama yakin renald masuk ke SMA Taruna Bangsa?" kata rey papanya renald.
"Kenapa harus gak yakin sama pilihan anak kita pa?" kata leta mamanya renald.
"Papa yakin ma tapi papa takut dengan renald ingin menjabat ketua geng Lorenzo" kata rey dengan wajah cemas, meskipun rey sangat takut anaknya kenapa - kenapa, iya aslinya tidak perlu dicemaskan renald memang jago bela diri dan bisa melindungi dirinya sendiri. Tapi memang orang tua takut dan mencemaskan anaknya.
"Papa gak perlu khawatir renald juga tau mana yang benar dan mana yang salah, udah pa kita mending istirahat besok papa juga kerja dan mama besok akan ke sekolah barunya renald" kata leta untuk membujuk suaminya rey untuk tidur biar tidak terlalu terpikirkan soal renald.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENALD
Fiksi RemajaKisah cinta remaja cewek cantik yang bernama Agatha Chanikarn dan cowok ganteng yang bernama Renald Falvey. Cowok yang menjabat menjadi ketua geng di sekolahnya dan cowok yang paling berpengaruh dengan wajah yang cool dan cowok yang brutalitas bert...