renald;5

6 1 0
                                    

Haii gaes🙌
Nungguin update ya!
Aku bakalan update kok dan aku bakalan sempetin nulis setiap hari!
Selamat membaca!
HAPPY READING!

****


Apa yang dirasakan Renald malam ini?

Saat Renald membawa masuk motor besar milik Renald ke rumah Agatha.

Bundanya Agatha sudah menyalahkan lampu hijau?

Agatha meminta maaf saat Renald dipaksa oleh bunda arum "nald maaf ya memang bunda suka kayak gitu, tapi gapapa kan?" ujar Agatha tidak enak kepada renald.

"Kayak apa aja ta gapapa kali" balas Renald dengan santai dan menuntut motor besar ke garasi rumah Agatha.

Yang dibalas Agatha dengan senyuman tidak enak. Meskipun senyuman begitu, dia tetap cantik -batin renald.

Mereka berdua duduk di ruang tamu yang ditinggal bunda Arum untuk mengambil minuman untuk Renald.

Mereka berdua hanya diam dan canggung sampai bunda datang.

"Lah kenapa kalian kok gak ngobrol?" tanya bunda Arum kepada Agatha dan Renald dengan memberikan minuman untuk Renald.

"Aduh bunda" balas Agatha pelan dengan dengusan.

"Iya tante, saya sama Agatha beda kelas jadi gak begitu tau te" balas renald.

"Ha bener iya bun, aku kenal Renald juga baru baru ini aja" sahut agatha.

"Oh gitu, jangan canggung gitu kalian berdua" ujar bunda.

Yang dibalas anggukan oleh renald dan senyuman oleh Agatha.

"Maaf tante Agatha pulang ke malaman, tapi te tenang anak Tante pasti aman" ujar Renald.

"Iya gapapa nald, Agatha juga sudah ngabarin Tante" balas bunda arum. "Emangnya ada apa?" tanya bunda Arum lagi.

"Tadi mah ada acaranya Lorenzo serah terima jabatan, ini Renald ketuanya sekarang" ujar Agatha.

"Bener, wah selamat ya nald, semoga lebih baik kedepannya dan jangan sampai ada yang namanya berantem atau tawuran ya" ujar bunda.

"Amin..... siap tante" balas renald.

"Aduh Renald jangan panggil Tante panggil bunda aja" ujar bunda.

"Eh-iya Bun" jawab Renald dengan gelagapan.

"Yaudah bunda tinggal dulu ke belakang buat nyiapin makan malam, Renald cobain masakan bunda" ujar bunda dengan berdiri dan meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.

Renald baru saja mengatakan tidak usah repot repot karena ia juga akan pulang tetapi bunda mengabaikan panggilan renald.

"Maafin bunda ya nald, suka kayak gitu bunda" ujar Agatha karena tidak enak dengan tingkah laku bunda.

Memang bunda Arum seperti itu temannya Agatha kalau dibawa ke rumah Agatha seperti keluarga sendiri. Keluarga yang begitu hangat tidak seperti keluarga renald.

Renald begitu merindukan saat momen seperti ini. Saat ini Renald sedang makan malam bersama keluarga Agatha. Ya, Renald merindukan momen di saat keluarganya berkumpul hanya sekedar makan malam. Tapi tidak dengan renald.

RENALDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang