tetangga

2.2K 242 57
                                    

Tok tok tok...

Yang bener aja pagi pagi udah ada yang ngetok pintu.

Ganggu orang lagi nonton Spongebob.

"Iya, sebentar."

Dengan malas malasan Sunoo berjalan ke arah pintu.

Sunoo mengintip di jendela sebelah pintunya, ada orang.

Ya iyalah orang, masa monyet (jangan sampai kejadian)

Njir ganteng batin Sunoo.

Untung Sunoo udah mandi, jadi Sunoo tinggal ngerapiin rambutnya sebentar sebelum membuka pintu.

Sekalian membuka pintu hatinya awww. Okey maaf🙏

"Hai! Aku Ni-ki aku barusan pindah di sini, rumahku di sebelah kanan rumahmu." Seorang bernama Ni-ki memperkenalkan diri.

"Aku sunoo, semoga kita bisa semakin dekat ya!"

"Oh iya, ayo silahkan masuk." Sunoo mempersilahkan Ni-ki.

Sunoo membawa Ni-ki ke ruang tengahnya.

"Sunoo, aku ada bawa buah nih."

"Wah, makasih nik! Kebetulan stok buah di rumahku lagi habis nih."

"Sama sama"

Dimulai dari percakapan singkat itu, Sunoo dan Ni-ki mengobrol sampai berjam-jam.

Mulai dari alasan Ni-ki pindah, negara asal Ni-ki, keluarga Ni-ki, dll.

Sunoo sama Ni-ki sampai bertukar nomor telepon, username ig, username twitter, dan akun sosmed lain.

Sunoo juga menceritakan tentang kehidupannya, Sunoo menceritakan kalau sebetulnya dia berbohong ke ayah dan ibunya kalau dia mempunyai pacar.

Soalnya salah satu syarat agar sunoo bisa tinggal di rumah sendiri (gak bareng ortu) itu sebetulnya harus mempunyai pacar yang tinggal serumah sama Sunoo.

Waktu pindah kok ortunya sunoo gak curiga? Soalnya waktu itu dia ada pacar palsu yang pura pura pindah sama Sunoo tapi setelah itu ya gak serumah.

Ni-ki entah kenapa merasa nyaman banget ngobrol sama Sunoo. Biasanya dia itu susah nyaman sama seseorang, tapi kalau sama Sunoo dia langsung nyaman!

Baru ketemu aja udah langsung suka, nik. Tapi emang imut sih batin seorang Ni-ki.

Dipikir-pikir sama Ni-ki, Sunoo itu pacar idaman banget.

Now listen to the beating of my heart
nan nae an gipeun got sindaeryugui balgyeonja~ itu suara hp milik Sunoo.

Artinya ada yang menelpon Sunoo.

Sunoo melihat siapa yang menelponnya.

Oh, itu ibunya!

"Halo, ada apa bu?" Sunoo memulai percakapan.

"Sunoo, ibu dan ayah akan menginap dirumahmu 3 hari lagi yaa ayah kebetulan sedang mengambil cuti. Sekalian ibu mau melihat pacarmu."

"Pa-pacar?"

"Iya, kan kamu tinggal sama pacarmu itu yang dulu waktu pindahan sama kamu."

"Eh-itu bu, kita udah putus-"

"Sekarang udah punya pacar lagi? Inget kalo kamu belum punya pacar kan gak boleh tinggal sendiri."

"A-ada kok bu hehe."

"Wah, namanya siapa?"

"Nanti aja aku kasih taunya ya bu, aku lagi sibuk ini. Bye bu"

"Eh- yaudah da!"

sunki oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang