"Ni-ki."
"Buat heart dong nik" pinta Sunoo sambil memegang tangan Ni-ki.
Ni-ki melirik curiga.
"Buat sendiri aja" ucapnya dingin.
"Tapi aku maunya kita berduaa." Sunoo mempoutkan bibirnya.
"Ni-ki marah gara gara tadi kamu habisin minuman karamelnya dia nu." Sunghoon berteriak dari belakang.
Flashback!
"Karamelnya enak banget hehe!"
"Eh kok udah abis sih karamelnya." Sunoo tanpa sadar sudah meminum karamel milik riki sampai habis.
Diam-diam ada yang sedang mendatangi Sunoo pelan pelan dari belakang.
"DOR!!"
"AAAAAAAAK!! IH NI-KI!!"
" Hahahaha kamu lagi ngapain?" tanya Ni-ki lembut ke pacarnya. Ni-ki baru balik dari kamar mandi ceritanya.
"Abis minum karamel ini nikk! Enak banget hehe." ucap Sunoo sambil menunjuk gelas yang sudah kosong.
Ni-ki mengamati gelas itu selama beberapa detik kemudian bertanya.
"Nu? Kamu minum karamel?"
"Iya."
"Kamu ngambil di mana karamelnya?"
"Di meja itu." jawab Sunoo sambil menunjuk meja dekat mereka.
"Nuu, itu karamel macchiatonya punyaku tau!!"
"Hah?"
"Iya sebelum aku ke kamar mandi aku naruh karamelnya disituu."
"Yah nik. Maaf aku asal ngambil aja yang ada di meja soalnya aku haus" Sunoo seketika merasa bersalah
"Nik? Maaf ya?"
"Ga...papa...kok..." Ni-ki menjawab walaupun aslinya nyesek. Pengen marah marah ke Sunoo tapi Ni-ki mana tega sih marahin Sunoo?
Flashback off!
Sebetulnya Ni-ki gak marah sama Sunoo sih. Cuma karena Sunghoon ngomong gitu Ni-ki jadi kepikiran buat jahilin pacarnya.
"Nik.. masih marah tentang yang itu?"
"Karamelku.."
"Ya maaf nik aku tadi haus jadi asal minum caramel macchiatonya."
"Ni-kiii bikin heart sama aku ayok nikk. Maaf dong nikk." Sunoo membujuk Ni-ki sambil merangkul Ni-ki.
"Ni-ki ayo donggg."
Ni-ki dengan ogah ogahan akhirnya membuat heart dengan tidak niat selama 0,1 detik.
"Nik." Sunoo udah badmood.
Ni-ki akhirnya mengalah dan membuat heart dengan niat tapi keburu Sunoo sudah tidak mood.
"Udah ah nik."
"Lah kok ngambek?"
"G."
"Loh kok malah jadi ngambek."
Ni-ki kan niatnya cuma mau jahilin Sunoo aja. Eh si Sunoo malah balik ngambek.
"Aku kan minta heart."
"Tadi kan udahh."
"Tapi waktu aku dah ga mood rikiii "
"Ya maaff,udahan ngambeknya dong." tapi Sunoo malah melengos pergi ninggalin Ni-ki.
Ni-ki berpikiran jahil lagi jadi Ni-ki ngejar Sunoo terus ngelitikin Sunoo dari belakang.
Ni-ki gelitikin Sunoo sampai Sunoo teriak teriak.
"Udah gak ngambek kan?" Tanya Ni-ki sambil masih gelitikin Sunoo.
"IYA IYA NIK WHAHAHAHAHAHAHAHHA DAH GAK NGAMBEK NI GELI NIK." Sunoo ketawa ketawa.
"LEPASIN NIK GELI!!"
"Abis ini aku beliin eskrim mau?"
"WAH BENERAN NIK??"
"Iya lahh"
"Ayooo."
"Bisa bisanya mereka pacaran didepan aku. Mana jomblo lagi.."
-Lee Heeseung.-끝-
Gilaaa udah lama banget aku gak buka wattpad huhu, buka wattpad cuma buat baca beberapa book sunki kesayangan. Gimana kabarnyaa? Masih nunggu sunki up selca? WKWKWKWKWKWKWKW sama.
Bentar kayaknya udah pada lupa sama wp ini,mungkin bentar lagi bakal aku unpub?
Edit: sunki ngilang:) mereka beneran lupa apa gimana:) masa seharian ini aku nangisin kapal homo terus sih anjir.
-chaHI UDAH SETAHUN AKU GA UPDATE HAHAHAHAHAHA. Aku lagi proses memperbaiki book ini soalnya dulu kalimatku jamet semua astaga
KAMU SEDANG MEMBACA
sunki oneshoot
Randombxb!! Kumpulan cerita sunki Bakal jarang jarang angst soalnya gak suka angst Start: aug 19 2k20 End:_