"SUNOOOO"
"Iya sabar nikkkk"
"Cepetan hey." jay berteriak.
"Sabar elah. Masih pake skincare ini."
"Nanti telat diamuk manager unuuu."
"Iye iye sabarrr."
Setelah menunggu sekitar 5 menit akhirnya sunoo sudah selesai mendandani wajahnya dan siap berangkat.
"Sunoo, sepatuku mana ya?"
"Ni-ki pikun. Kan kemarin kamu taroh di kamarku."
"Oh iya, kemarin kita waktu pulang ke dorm kan langsung cuddling hehe."
"Ini niatnya mau pamer atau gimana?" yang tertua alias heeseung kesal soalnya masih jomblo.
"Iri bilang bos." jay ikut bicara.
"Udah kak jay ga usah ditanggapin." ini jungwon, pacarnya jay yang udah narik tangan jay buat ke mobil.
"Jakehoon, kalian bela gue kan?"
"1 3 2... IRI BILANG BOSSSS" jakehoon laknat langsung kabur ke mobil.
"Punya member gini amat"
Sabar seung, sini sama cha aja
"Sepatu udah ketemu nik?"
"Udah nu, yuk berangkat"
Akhirnya member enhypen berangkat ke gedung kbs untuk mempromosikan lagu debut mereka.
"Ini nih koreografi favorit gue" Ni-ki tiba tiba nyeletuk.
"Lah napa? Padahal koreonya susah banget ini."
"Soalnya endingnya sunoo nyandar sama gue posenya. Hehe."
Dasar Ni-ki bucin.
"Niki, malu..." Terlihat sunoo yang pipinya memerah.
"Utututtutu manieznya unuuu"
"Plis, gue tau kalian pacaran. Tapi tulunglahhhh gue di sini masih jomblo."
"Makanya cari pacar." jay lancar banget ngomongnya.
"Ngomong doang gampang jay. Gue dah cari pacar tapi ga ada yang cocok." Balas heeseung.
"Buktinya gue dapet si uwon gemes ini."
"Jay hyung~" uwon malu awww.
Bernada gak guys? Kalian masih ingetkan waktu uwon manggil jay itu yang waktu ini ni
"Ya lu nya aja yang awalnya genit ke uwon. Untung uwon beneran suka sama lu." Jake buka suara."Lah gue, pdkt an sama sunghoon sampe 3 bulan baru akhirnya sunghoon gak dingin. Lu tau sendiri kan dulu sunghoon tu dinginnya kek apa."
"Penting lu dapet jake, gue kagak."
"Sabar hyung, anak sabar dikasih jodoh sama Tuhan." Ni-ki menenangkan Heeseung.
"Karena gue anak sabar, gue dikasi jodoh kek malaikat gini iyakan nu."
"Ni-ki udahannn, ngegombal mulu." Jungwon yang melihat muka Sunoo merah lagi akhirnya membela Sunoo.
"Pipinya minta dicubit." Jay gemes sama Sunoo.
"Heh lu udah punya njir. Tiati dibekap Ni-ki nanti."
Ni-ki daritadi sudah natap tajem jay ternyata.
"Nik, hehehehehehee. Becanda kokkk. Lagian gue udah ada jungwon juga ni yang imutnya sedunia dan gak kalah sama Sunoo."
"Ih kak jay. Gosah peluk-peluk. Peluk aja tuh si Sunoo" Jungwon ternyata ngambek.
"Ih wonnn."
YANG UWU UWU DULU YA GUYS APDET KALI INI~
Btw guys aku ada publish book sunki lagi uhuyyy~
Mampir mampir skuyy
Nanti kalo dah rame aku up lagi hehe
-CHA
KAMU SEDANG MEMBACA
sunki oneshoot
Randombxb!! Kumpulan cerita sunki Bakal jarang jarang angst soalnya gak suka angst Start: aug 19 2k20 End:_