__________
____________________CԋαɳBæƙʳᵉᵛⁱˢⁱ
____________________Maid dan bodyguard di mansion Baekhyun semua adalah anggota Ghots ßee. Jadi jangan heran bila mereka semua mahir bela diri, bukan hanya bisa memasak dan melayani saja. Jika ada serangan dadakan di mansion ini, anak buah yang berada di markas utama tidak ikut adil untuk datang. Alasan itulah mengapa markas kedua lebih dekat jaraknya dengan mansion, karena Markas kedua lah yang bersiaga membantu dan menjaga jika ada musuh mengepung mansion itu.
Di mansion Baekhyun tidak ada gudang besar untuk menyimpan senjata, tapi bukan berarti tidak ada senjata sama sekali di sana. Ada banyak tempat tersembunyi untuk menyimpan senjata-senjata tersebut, juga ditambah ruangan kecil yang dikhususkan untuk memajang berbagai macam senjata. hanya penghuni mansion yang tau di mana lokasinya.
Senjata tersembunyi berupa pistol kecil dan pisau lipat, di selipkan pada berbagai macam perabotan seperti sofa tempat untuk mereka duduk. Sedangkan senjata api berukuran besar juga katana di pajang sebagai hiasan dinding di suatu ruangan. Yang lebih mengejutkan lagi disetiap kamar pasti tersimpan pistol untuk berjaga-jaga.
Karena semua yang ada di mansion sangat mahir mengunakan berbagai macam senjata juga mendalami ilmu bela diri, mereka tidak merasa khawatir sedikitpun. Bagaimana bisa mereka merasa khawatir? bahkan di setiap sudut ruangan ada senjata tersembunyi.
Setiap ingin meninggalkan mansion mereka selalu membawa senjata. Baekhyun akan membawa pistol rancangannya sendiri juga pisau lipat untuk berjaga-jaga jikalau ada serangan dadakan. Lay membawa tabletnya kemanapun dia pergi. Luhan selalu membawa katana kesayangannya, tapi anehnya dia sering memakai pisau lipat milik Baekhyun. Sedangan Baekhyun menggunakan pistolnya, bila peluru pistol itu habis maka Baekhyun akan memakai katana milik Luhan.
Kyungsoo selalu membawa senjata api, dia hebat dalam bidik membidik. One shot, one kill. Jangan lupakan bom kecil yang menghasilkan ledakan hingga mampu menghancurkan satu bangunan besar. Bom milik Kyungsoo berguna saat mereka sudah puas bermain-main dengan musuhnya. Baekhyun selalu menghancurkan markas milik musuh hingga menjadi kepingan-kepingan tak berbentuk.
Baekhyun selalu menggunakan senjata jarak jauh. Dia terpaksa memakai katana karena pelurunya habis, jika saja peluru itu masih ada Baekhyun tidak akan menyentuh katana milik Luhan. Baekhyun menggunakan pistol karena tidak mau terkena percikan darah dari musuhnya. Bila bajunya terkena setetes saja dia tidak akan memakainya lagi, berakhirlah setelan baju itu di tempat pembuangan sampah.
Jika Baekhyun ingin bermain dengan musuhnya dia akan menggunakan sarung tangan agar tetap steril. Tangannya dengan lihai meninggalkan karya pada permukaan kulit korban. Setelah puas dengan hasilnya, Baekhyun langsung memisahkan organ dalam dari tubuh yang tergeletak tak bernyawa.
Organ tubuh tersebut akan disumbangkan ke rumah sakit milik Kyungsoo untuk di berikan kepada manusia yang lebih membutuhkan.
Bila Baekhyun tidak memiliki minat untuk bermain maka yang akan menggantikannya adalah Kyungsoo dan Luhan. Baekhyun sangat menyukai teriakan kesakitan, baginya suara tersebut seperti melodi yang indah.
Lay sebagai seorang hacker dalam kelompok ini sudah terbiasa menatap para sahabatnya memutilasi anggota tubuh dari musuh-musuh nya. Lay tidak perna ikut campur dalam permainan ketiga sahabatnya itu. Meskipun sudah terbiasa menyaksikan secara langsung, Lay tetap bergedik ngeri saat melihat Kyungsoo mengambil organ dalam korbannya, lalu dia bungkus di kumpulkan menjadi satu.
Dengan tatapan dingin Baekhyun bergeming di tempatnya, menikmati teriakan-teriakan kesakitan dari para korbannya. Begitupun Kyungsoo dan Luhan mereka bertiga tidak memiliki belas kasih sama sekali.
*****
Berbeda dengan mansion milik Baekhyun. Mansion Chanyeol hanya memiliki dua lantai saja. Meskipun hanya dua lantai mansion ini sangat luas berbentuk huruf L terbalik. Sebelum memasuki mansion pasti akan melewati kolam renang yang sangat mewah. Kolam renang itu tepat berada di tengah-tengah huruf L.
Maid dan bodyguard yang ada di mansion ini adalah anggota Fire phoenix, jumlahnya sangat banyak sampai-sampai di setiap sudut ruangan terdapat satu penjaga.
Di lantai satu, kamar para maid dan bodyguard juga terdapat ruang tamu, dapur, meja makan. Pada bagian belakang mansion ada lapangan yang sangat luas, biasanya digunakan untuk latihan tembak menembak dan belajar menebas menggunakan katana.
Di lantai dua terdapat kamar Chanyeol dan yang lainnya, disana juga ada ruang rapat, ruang kerja, area olahraga, juga dilengkapi rooftop untuk bersantai.
Markas Fire phoenix juga ada dua. Jarak antara keduanya sangat jauh dari mansion. Meskipun begitu tidak jadi masalah, karena di mansion itu sendiri sudah di jaga oleh banyak bodyguard.
..........
Hope you all like this story.
Tolong berikan komentarmu juga vote untuk mendukung karya ini, thank you everyone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix and ßee [ Chanbaek ] ʳᵉᵛⁱˢⁱ
Mystery / Thriller_Ⓔ_)(_Ⓞ_[🅑🅧🅑]_Ⓔ_)(_Ⓞ_ ¸,ø¤º°'°º¤ø,¸¸,ø¤º° - °º¤ø,¸¸,ø¤º°'°º¤ø,¸ Cerita ini dalam tahap revisi mungkin beberapa chapter di unpublis. Pertemuan ßee dan Phoenix sesama ketua dari kelompok mafia. Phoenix tertarik dengan sikap dan paras cantik sang ra...