"Lukasssssss bangunnnnnnnn" teriakan Melody mampu membuat Lukas yang tidur dengan nyaman langsung terbangun dari tidurnya.
"Ya ampun kak, jangan ngagetin gitu dong, kalo aku kena riwayat penyakit jantung, terus aku meninggal, kakak kerja apa nanti" ucap Lukas yang posisinya sekarang berubah menjadi duduk sambil menutup kedua mata dan kupingnya,
"Kamu tu kenapa sih? Susah banget bangun pagi? Padahal aku udah ngasih jadwal buat kamu pemotretan cuma sampe jam 5 sore, waktu istirahat kamu itu panjang lucas" dumel Melody yang menarik Lukas untuk segera bangun dari atas kasurnya,
"Kak, aku ngantuk banget kak semalam aku begadang" keluh Lukas yang tidak di perdulikan oleh Melody.
"Siapa suruh begadang? Cepat mandi atau aku siram ya kamu pake shower" ancam Melody yang membuat Lukas melotot lalu bergegas menuju kamar mandi.
Kini mereka berdua sedang berada diruang makan apartemen milik Lukas, mereka sedang sarapan bersama.
"Hari ini jadwal kamu cuma pemotretan buat satu produk pakaian, gak banyak cuma dua pasang baju" ucap Melody yang sedari tadi melakukan dua aktivitas sekaligus yaitu makan sambil membuka jurnal jadwal Lukas.
"Iya iya, aku lagi makan loh kak udah disuguhi jadwal aja, santai aja dulu" Lukas memelas karena ia sudah mulai bosan dengan aktivitas nya yang seorang model terkenal itu.
"Kalo gak diginiin kamu tuh bisa pura-pura lupa, gak profesional paham gak?" Melody terus-terusan menceramahi Lukas.
Lukas diam dan menghentikan aktivitas makannya lalu menatap managernya yang sudah bekerja 3tahun bersamanya, Lukas menatap dalam Melody yang kini diseberangnya, Melody yang tersadar sedang dipandang Lukas pun terdiam.
"Kenapa kamu? Cepat habisin makanannya, habis tu ke lokasi pemotretan" ujar Melody gugup karena merasa kurang nyaman dengan tatapan Lukas.
"Cantik, kakak cantik banget, apalagi kalo lagi diem, mending jadi pacar aku" goda Lukas yang dihadiahi timpukan pena dari Melody.
"Sembarangan kalo ngomong, pacar kamu banyak diluar sana, pilih satu buat diseriusin jangan sana sini oke, lupa? Aku 6 bulan lagi mau tunangan, makanya sekarang harus ngurus kamu sampe kelar kontrak kamu dengan kolega yang lain yang masih dibawah kewajiban aku" ucap Melody panjang lebar yang hanya dijawab anggukan oleh Lukas.
Memang benar Lukas memiliki banyak perempuan disekelilingnya, itu hanya sebatas teman ngobrol dan teman hiburan, tapi untuk yang Lukas bilang tadi, ia serius, Melody adalah tipe pasangan ideal versi Lukas, walau bawel tapi Melody selalu memprioritaskan dirinya dibanding siapapun, hanya saja ia masih punya kewarasan untuk menjadikan Melody pacarnya, karena selain Melody yang mau bertunangan, kakak Lukas lah tunangan Melody tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Talk - WayV
RomanceKisah tentang tujuh orang pria, dengan kehidupan percintaan berbeda dan bagaimana. mereka mengungkapkan rasa sayang yang sulit untuk diungkapkan terhadap masing-masing wanitanya. Bagaimana mereka akan saling terhubung?