4 - meeting

448 57 11
                                    

Ruang kepengurusan angkatan 2020 sore ini sudah penuh karena kehadiran ke sepeuluh pengurusnya. 

Eric dan Junkyu duduk di kursi meja kerja, sedangkan yang lainnya terpencar, ada yang di sofa, di kursi meja panjang, ada juga  yang ngemper di lantai kayak Bomin dan Yuna.

"Welcome di kepengurusan, semoga kita bisa jadi team yang kompak dan maksimal ya semua."

Sambutan Eric disambut baik oleh yang lainnya.

Rapat pertama mereka yang membahas progja selama setahun nanti juga berjalan lancar.

Pr pertama mereka untuk tahun ini ada, membuka pendaftaran untuk lomba escape plan dan keliling ke angkatan atas untuk mengenalkan diri.

"Yaudah kalo gitu udah selesai kita hari ini," kata Junkyu yang untungnya bisa tenang selama rapat tadi.

Semuanya bangkit berdiri, tersenyum, saling salam-salaman sebelum bubar.

"Jadi, Hyunjin sama Yeji abis ini langsung ngider ke angkatan atas kenalan sama pengurus sana?" 

Yang bersangkutan kembali menoleh kearah Eric yang masih ngecek notulen sama Chaeyoung.

"Iya, tapi rencananya mau makan malam dulu sih," jawab Hyunjin.

"Boleh-boleh, santai aja Jin yang penting minggu ini kalo bisa kumpulin data sama kontak humas mereka juga."

"Sip, gua berangkat dulu kalo gitu ya."

"Ya,"

"Duluan semua," pamit Hyunjin dan Yeji pada Eric, Junkyu, Bomin, dan Chaeyoung yang masih ngurusin notulen rapat di dalam.

Sesuai penjelasan Hyunjin sebelumnya, ia dan Yeji berjalan keluar dari lorong-lorong kelas menuju kantin di lantai 1.

Tapi ternyata, oh ternyata kantinnya udah tutup.

Jadilah mereka memutuskan untuk langsung ke ruang kepengurusan angkatan 2017 yang juga di lantai 1, siapa tau ketemu pengurusnya.

Karena emang mereka belom janjian sebenernya.

"Lo aja yang ketok," suruh Hyunjin.

Yeji mendelik, "Ih apaan, lo lah. Cowo kan lebih cepet deket."

"Emang mau pdkt pake harus deket segala. Gua kan anak baru pasti gaada yang kenal, mending lo aja."

Gadis itu memutar bola matanya malas, mengalah pada Hyunjin dan mengulurkan tangannya mengetok pintu beberapa kali.

1 menit

2 menit

5 menit

Gatau berapa menit lagi, tetep gaada reaksi.

"Kayaknya kosong deh," ujar Yeji berhenti mengetuk pintu dihadapannya

"Hari ini ada apa sih semua pada cepet amat bubarnya, tadi kantin tutup, sekarang pengurus 17 udah gaada." 

Ga pake lama kedua demigod itu berbalik arah, hendak keluar dari area sekolah. 

"EH JIN, tunggu dong hape gua kayaknya ketinggalan deh."

Kini giliran Hyunjin yang memutar bola matanya malas, "Tau rese ga lo?"

Sedangkan Yeji sudah tidak memperdulikan pemuda itu dan langsung berlari kembali memasuki area sekolah yang sekarang sudah benar-benar sepi.

Lokasi pertama yang Yeji tuju adalah ruang kepengurusan 2020.

Tapi langkah gadis itu terhenti saat melihat pintu ruang kepengurusan yang baru saja ia tinggalkan beberapa menit lalu terbuka.

Universe || 00L - discontinued :(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang