Gak, Seoyeon sama Haechan gak ada apa-apa.
Selama inipun mereka ga pdkt atau segala macam formalitas yang biasanya dilakukan remaja seusia mereka saat kasmaran.
Haechan cuma purely tiba-tiba kepikiran sama Seoyeon gara-gara berita yang beredar.
Beda sama Jeno-Chaeyoung yang emang ada apa-apa.
Tapi percayalah, bukan cuma mereka yang cinlok. Bahkan ada pasangan-pasangan lain yang udah jago banget gerakan bawah tanahnya.
Selain Chaeyoung, Eunbin, Jeno, Jinyoung, dan Hyunjin anak-anak lainpun udah semangat nyambut acara minggu depan.
Namanya juga acara pertama mereka setelah masuk camp.
Dibawah pimpinan Soobin hamparan manusia setengah dewa angkatan ini menyiapkan berbagai yel-yel dan properti untuk nyemangatin temen-temen mereka nanti.
"MAU JADI APA, LONDON TANPA CHELSEAA"
Teriak Soobin memimpin teman-temannya yang kini terduduk di atas semen lapangan kosong.
"MAU JADI APA ITALY TANPA JUVEEE" balas yang lainnya.
"MAU JADI APA SPANYOL TANPA BARCA"
"APA KATA DUNIA HALF BLOOD CAMP TANPA GEN ZET!"
Soobin berhenti lompat-lompat dan tepuk tangan, "Bagus-bagus. Udah kompak kita barusan tapi apa ga mending liriknya 'tanpa Jeno' ya?"
"Kan yang lomba bukan cuma Jeno," jawab Yeonjun.
"Tapi kan pentolannya Jeno gituloh maksudnya. Biar begitu mereka pas denger yel-yel kita, langsung pada sieun gitu." Jelas Soobin kembali.
Haechan yang denger Soobin sok-sok niruin logat sundanya langsung ngelemparin pemuda itu tisu bekas yang daritadi dia remes-remes.
"Sok sieun, ngomong astaga aja masih jadi anjing sok-sokan pake bahasa daerah. Benerin dulu itu bahasa Indonesianya."
Yang diocehin cuma mengerucutkan hidungnya menampilkan deretan gigi yang di gertakan.
"Untuk yang perorangannya itu aja, pake sorakan yang 'Teriak Jeno 3 kali' gitu tau ga," usul Heejin.
Udah lama ya ga liat Heejin. Malu-malu sih anaknya, cuma main sama itu-itu aja.
Ini aja nih tumben mau ikutan ngumpul rame-rame walau ga wajib dari sekolah.
Mendengar suara Heejin, atensi yang lainnya terarah pada gadis itu.
Membuat Heejin sedikit gelagapan, "I-itu gua lupa sorakan mana gitu, cuma pernah denger aja waktu jaman acara sekolah."
Teman-temannya yang lain mengangguk-anggukan kepala mereka setuju.
"Oke gitu aja," putus Soobin.
----
Malam kembali datang, apalagi besok acara yang ditunggu-tunggu datang.
Para calon perwakilan lomba pastinya lagi latihan untuk mempersiapkan diri baik secara mental maupun fisik agar bisa tampil maksimal besok.
Jeno, Chaeyoung, Jinyoung, Eunbin dan Hyunjin malam ini kumpul di rumah Jeno-Eunbin untuk matengin persiapan mereka.
Sedangkan yang ga punya kerjaan seperti Ryujin, malah bikin acara girls night . Tentu saja diadain nya dikediaman Hades.
Menang banyak Haechan malam ini.
Ruang tengah rumah besar itu sudah dipenuhi suara tawa para kaum hawa yang sibuk maskeran, main uno, kutekan dan tentu saja agenda utama tiap ngumpul, gosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe || 00L - discontinued :(
FantasíaWhen the world is not on your side but the universe is within you. "Welcome, demigods." slow update. est. sept20