02. Dark Obsession • RoofPark

32.1K 3K 752
                                    

MeganMarkus
Update

Makasih banyak, atas semangat kalian yang banyak di part sebelumnya.

Playlist:
Pink - Just Like Fire

••••


Megan melepas atasannya, membuang pakaian nya begitu saja dan mengeluh kasar saat tidak mendapati satu balasan pun dari Axel. Ia melempar ponselnya ke atas ranjang, dan mendadak mengerutkan kening, mencium aroma chocolate yang masih begitu kuat.

Dengan langkah kaki yang cukup cepat, Megan menarik handgun dari bawah bantal nya dan mengarahkan benda tersebut ke tiap ruangan. Sudut matanya berkerut, tampak sedang mencari sesuatu yang ganjil, Hingga ia mendapati sudut nakas nya tampak di acak. Letak flower pot nya bergeser.

"Siapa yang masuk ke kamarku?"pikir Megan, seraya kembali mengarahkan ujung handgun. Megan menuju kolam yang ada di depan kamarnya, meneliti tiap jejak yang mungkin tertinggal.

"Ah mungkin mommy?"gumam Megan mencoba berpikir rasional. "Tapi, mommy tidak suka aroma chocolate, lagipula, Mommy jarang pulang ke Penthouse,"elak Megan saat mengingat sesuatu hal yang tengah melawan pikirannya. Seketika, tangannya mencengkeram kuat handgun yang sejak tadi ada ditangan nya, mengintai hati-hati tiap pergerakan yang mungkin mencurigakan. Nihil! Tempat itu kosong, hanya ada dirinya sendiri dengan pikiran penasarannya.

"Ah aku terlalu sensitif,"gumam Megan kembali, seraya menurunkan dan menyimpan senjata api yang ia gunakan untuk berjaga-jaga selama ini.

Megan memijat keningnya, melepas sisa pakaiannya dan merebahkan diri di ranjang, naked hanya dengan balutan red underwear-nya. Warna favorit Megan.

"Kenapa Ax menunda pernikahan begitu lama, apa dia benar-benar serius dengan hubungan ini?"pikir Megan sambil menarik ponselnya kembali. Meneliti foto yang pernah mereka ambil satu tahun lalu.

"Kau bilang tahun ini, tapi kenapa harus menunggu satu tahun lagi? Apa aku penting, Ax?"tanya Megan, tanpa melepaskan pandangannya dari foto tersebut.

Tringgg!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tringgg!!

Mendadak ponsel Megan berbunyi, ia tersenyum simpul saat Axel menghubungi nya, mengirim kalimat yang selalu ia butuhkan.

"I love you, aku mengirimkan roses ke Penthouse mu, kurirnya akan sampai 10 menit lagi."

"Thanks, I love you too,"balas Megan, sembari mengirim emoticon love yang banyak.

Megan beranjak dari ranjangnya, melangkah menuju rak pakaian dan meraih bathrobe, sebelum kurir sampai, ia ingin mandi, agar aroma tubuhnya tidak terkalahkan dengan mawar pemberian Axel.

Dark ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang