Hay !!!
Markus Update
Kasih Love dulu di sini yang banyak!
Kalau Shine minta 700 komen untuk part ini, berani gak? Hiyaa 🔥
••••
Playlist :
Michele Morrone - Feel It•••••••
"Berengsek!"umpat Markus, ia mengepal tangannya kuat dan meninju kaca mobil dengan sangat kuat hingga benda tersebut langsung retak. Markus geram, menerima penolakan yang tidak pernah ia perhitungkan sebelumnya. Megan melakukannya kembali, menolaknya mentah-mentah.
"No! Gadis itu harus menjadi milikku, tidak boleh tidak! Tunggu saja Megan, aku akan merobek-robek 'leher rahim' mu dengan milikku,"batin Markus mempertegas sambil mengendurkan tali dasi yang bergantung di lehernya.
••••
"Aku rugi, harusnya harga segelas Juice tidak semahal itu!"ucap Megan seraya memijat kening nya yang terasa sakit. Lalu mengedarkan mata pada keseluruhan ruangan kamar hotelnya yang begitu dominan dengan warna cream. Cukup mewah, meski harganya dibawah rata-rata.
"Sial! Kenapa aku harus bertemu dengan kera itu!"ucap Megan dengan emosinya yang meluap. Ia nyaris meledak, mencoba mengingat perlakuan kurang ajar Markus.
Megan berpikir sejenak, mencoba mengingat sesuatu yang mendadak muncul di otaknya. "Markus?"ucapnya lambat.
"Oh my God, dia tidak mungkin- aku harus memastikannya!"Megan menarik ponselnya, menekannya cepat seakan mencari kontak seseorang yang ada di sana segera.
"Caroline, aku ingin menanyakan satu hal. Siapa nama pria yang di jodohkan daddy Alexander padamu akhir-akhir ini? Aku lupa namanya,"tanya Megan tidak sabar saat panggilannya tersambung.
"Kukus? Hm sorry! Mar-"
"Markus?"sambung Megan tegas.
"Yap! 'Om-Om' itu kan?"tanya Caroline kembali. Megan diam, tidak menjawab pertanyaan dari Caroline sedikitpun.
"Kenapa kau bertanya? Dia-"
"Caroline nanti aku telpon lagi,"ucap Megan cepat, lalu memutuskan sambungan telepon tersebut. Ia menelan ludah, melempar ponselnya kembali ke atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Obsession
Romance[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] Markus Gringer Grint, pemaksa, dingin, cerdas. Memiliki penghormatan tinggi pada gadis yang ia temui tanpa sengaja di mansion Alexander, pria terkaya dunia. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, namun...