Hay !
Kera tua Update !
Eh salah!
Maksudnya, Markus Update! Part ini akan panjang, Happy Reading.
Terimakasih, untuk Votmen di part sebelumnya. Shine jadi semangat! Tetap di 800 komennya yah, kasih lebih juga boleh 🤣🔥
••••
Playlist:
In The End - (feat. Fleurie) [Mellen Gi Remix] Produced by Tommee Profitt
"Aku harap tidak akan ada pengkhianatan di antara kita,"ucap Axel, menyentuh wajah Megan dengan kedua tangannya. Menatap tanpa lepas sedikitpun.
"Yah! I know,"balas Megan, menelan ludahnya cukup kuat.
"I love you,"bisik Axel, seraya mengecup kening Megan begitu lembut. Hingga Megan memeluknya erat.
"Oh God, I'm sorry!"batin Megan, mengusap bibirnya pada sudut pakaian Axel.
____________________
"Mom, kau membuang roses yang ada di kamar ku?"tanya Megan seraya mengulum bibirnya ragu, saat melihat wanita paruh baya itu menjejakkan kakinya di pintu Penthouse, pagi-pagi sekali.
"Roses?"ucap Milla melempar pertanyaan kembali.
"Hm! Aku meletakkan nya di vas kemarin,"jelas Megan.
"Kau sangat tahu, mommy dan daddy jarang pulang ke penthouse. Mommy bahkan tidak tahu bahwa kekasih mu mengirim Roses dan—"
"Tidak mom, bukan kekasih!"ungkap Megan penuh kebohongan. Ia menelan ludah, kesal karena rangkaian bunga yang di kirim Axel hilang tanpa jejak.
"Bukan kekasih? Jadi, siapa yang mengirimkan roses untuk putri cantik mommy? Hah?"tanya Milla membuat Megan merapatkan kedua tangan, dan mengutuk dirinya sendiri, terjebak dalam kebohongannya yang ia buat sekarang.
"Aku membelinya—"
"Excuse me!"potong seorang pria tinggi yang berada di sisi pintu sambil membawa kotak besar, Milla berputar dan mengikuti pandangan Megan yang lebih dulu menangkap sosok asing tersebut.
"Megan Axtar Hodgue?"tanya pria tersebut kembali membuat Megan mengangguk pelan. Melirik takut pada Milla.
"Satu buah flower bucket untukmu, Miss. Hodgue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Obsession
Romance[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] Markus Gringer Grint, pemaksa, dingin, cerdas. Memiliki penghormatan tinggi pada gadis yang ia temui tanpa sengaja di mansion Alexander, pria terkaya dunia. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, namun...