Hiyaaa!!!
Info dulu Ah. Cerita ini aku repost ulang, ya. Karena mau terbit. Jadi hayuk ramaikan lagi. 🥰
MasKer : Mas Kera Squad 😂
Playlist :
Prisoner - Raphael Lake, Aaron Levy, Daniel Ryan Murphy
•••••
"Markus! Apa yang—"
"Kau menantang ku? Dengar! Aku bersumpah! Akan ku masuki milik mu berulang-ulang hingga longgar malam ini, Megan,"ancam Markus membuat Megan menelan ludah, mendengar ngeri kalimat sarkas yang dikatakan Markus.
"Fuck!"umpat Megan mencoba melawan.
"Katakan itu di ranjang nanti! Aku lebih suka,"balas Markus seraya mengecup puncak kepala gadis itu dan memukul punggung Megan sangat kuat hingga gadis itu langsung pingsan.
__________________
Megan memijat keningnya pelan, Menelan ludahnya kuat lantas mencium aroma coklat yang begitu pekat. Ia bergerak, meneliti tubuhnya yang terbalut jubah tidur tipis 'hollow' berwarna putih lekat.
"Markus!" ucap Megan berat. Sungguh, kepalanya pusing bukan main.
"Apa yang dilakukannya?" gumam Megan, seraya mengedarkan pandangan di ruang kamar yang tampak asing. Megan mencoba bergerak, menjatuhkan dua ujung kakinya ke lantai, Ia harus mencari tahu.
Mendadak Megan menghentikan gerakannya, mendengar suara pintu di buka lebar oleh dua pengawal berbadan tegap. Ia menoleh cepat, mengencangkan ikatan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuh kecilnya.
Beberapa detik kemudian, Taylor memasuki ruangan dengan tray berisi makanan, ia melempar senyum, berjalan tanpa ragu. "Stop!" titah Megan lantang.
"Tidak ada alasan mu untuk memerintah ku, nona. Sebentar lagi—"
"Diam! Panggilkan bedebah tua itu! Aku harus bicara dengannya!" Megan menyela, membuat Taylor tampak tersenyum tipis.
"Aku sudah mengatasi teman-teman mu, Axel Damiano dan mungkin—"
"Apa yang kau katakan pada Axel?" tanya Megan lantang. Ia beranjak, melangkah cepat hingga jarak antara nya dengan Taylor sangat dekat.
"Jangan khawatir! Ini makanan mu, kau bisa—"
Praankkkk!!!
Megan menepis tray yang di bawa Taylor, hingga seluruh makanan yang ada di dalamnya berserakan. Taylor menelan ludah, tampak tetap tenang. "Sayang sekali, tapi tidak masalah. Akan ku ambilkan yang baru!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Obsession
Roman d'amour[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] Markus Gringer Grint, pemaksa, dingin, cerdas. Memiliki penghormatan tinggi pada gadis yang ia temui tanpa sengaja di mansion Alexander, pria terkaya dunia. Ia langsung jatuh cinta pada sosok sederhana, namun...