7. ADA APA?

10 3 0
                                    

"vin, woe, lu harus sadar!" Teriak Bima di sebelah telinga Ravin sambil menepuk nepuk pipi Ravin.

"Keluarga harap tunggu dulu di diluar" Ucap suster rumah sakit itu.

"Sus, Ravin gapapa kan sus?" Tanya Nova

"Biar kita menangani pasiennya" Ucap suster itu lagi.

Flashback

Brak

Entah dari mana asalnya, mobil berwarna merah itu menabrak motor Ravin, Ravin terlempar jauh dan mengalami cukup banyak luka di tubuhnya.

Semua teman temannya bingung mencari keberadaan Ravin, akhirnya Devan memutuskan untuk mencarinya.

"VIN!" Devan yang menemukan Ravin pun langsung membawanya ke gerombolan teman temannya.

"Van, Ravin napa?" Khawatir Bima.

"Gatau, tapi lukanya banyak banget" Jawab Devan.

"Kemana Farel?!" Tanya dave.

Farel dewangga. Ketua geng Dendra. Musuh bebuyutan Cakra. Mereka berdua tidak pernah akur. Farel orang yang selalu licik, namun tetap Ravin lah yang terbaik dari Farel.

"Yaudah kita anter dia ke rumah sakit, sekarang!"

Flashback off

"Nak, gimana Ravin di dalem?" Tanya mamah Ravin yang baru saja datang.

"Masih di tangani dokter tante"

__________

May sedang berada di atap rumahnya, menulis buku diarynya dan menatap bulan dan bintang. May memang suka melakukan itu dari dulu, dia juga suka ke pantai, dia ingin suatu hari dia bersama pasangannya pergi bersama ke pantai, melihat sunset berdua. Itulah salah satu keinginan May.

Kring kring

Tiba tiba saja ponsel May berbunyi, May menerima telpon itu.

"Halo"

"May ini gue Star"

"Kenapa star?"

"Lo harus ke Bandung sekarang"

"Penting banget Star?"

"Lo cepet kesini, urusan tidur dimana, lu bisa nginep di rumah gue. Cepet!"

"Oke"

May langsung mengambil kunci mobil, jaket kulitnya, dan tas.

Sesampainya di Bandung, may langsung menemui star.

"Kenapa star?"

"Mereka nyerang lagi" Ucap star.

"Kumpulin semuanya!" Perintah may tidak bisa dilanggar lagi.

__________

Dokter keluar dari ruangan Ravin.

"Gimana dok?" Tanya mereka khawatir.

"Beliau hanya mengalami luka kecil, tidak serius, cuman untuk sementara beliau harus dirawat dahulu, untuk memastikan kondisinya. Untuk orang tua bisa minta tolong untuk ke ruangan saya?" Kata dokter itu.

"Baik dok"

Dokter itu mengajak orang tua Ravin untuk ke ruangan dokter, sementara teman teman Ravin sudah ada di dalam ruang Ravin untuk menemaninya.

"Bagaimana dok?" Tanya ibu Ravin.

"Keadaannya masih sama seperti dulu" Kata dokter itu.

tiba tiba saja setetes air mata keluar dari mata mamah ravin.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk anak ibu" kata dokter itu.

"Trimakasih dok, untuk masalah ini sebaiknya hanya kita yang tau" Kata papah Ravin.

"Baik" Papah Ravin menyalami tangan dokter itu dan membawa istrinya pergi ke luar.

___________

"Semuanya sudah siap?!" May tampak tidak main main sekarang, tangannya mengepal kuat, jaket kebanggannya sudah melekat di tubuhnya. May duduk di belakang Star, siap.

"SEKARANG!" Teriak may.

segini dulu ya part ini, gimana kalian sudah penasaran?

Siapa may? Siapa Ravin?
Apa rahasia dari mereka berdua.

Jangan lupa vote ya!!!
Makasih buat semua yang sudah baca.

Jaga kesehatan❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang