3. KEPENCET

10 4 0
                                    

Pagi ini pagi yang cerah. Tidak seperti biasanya. May bangun lebih pagi dari biasanya.

"Bang gue berangkat duluan ya" Ucap May yang sedang memakai sepatu sekolahnya.

"Gak bareng abang dek?" Tanya Devan yang sedang duduk di meja makan, memakan roti coklat nya.

"Gue mau ada urusan"

"Sok sibuk lo"

"Bodo"

"Yaudah hati hati dijalan"

"Ya bang"

"Eh dek. Soal kemarin kita harus bilang ini ke mamah dan papah"

"Iya bang" May berjalan keluar dari rumah. May berangkat ke sekolah menggunakan ojek online yang sudah di pesannya tadi.

__________

"Heh lo!" Teriak May dari ujung koridor sekolahnya.

"Apaan?" Tanya laki laki itu dengan nada dingin.

"Gue kembaliin baju sama jaket lo. Makasih" May menyodorkan baju dan jaket itu ke Ravin yang di depannya itu.
Revan menerima nya dan pergi meninggalkan May.

"Duhh... Untung lo sahabat abang gue. Coba aja gak, udah gue buat bonyok tu muka" Bisik May yang tidak bisa didengar oleh siapapun.

__________

Setelah selesai pelajaran sekarang kelas 12 IPS sedang jamkos. Kelas yang diduduki oleh geng CAKRA itu, sedang tidak ada pelajaran.

"Lo tau cewe kemarin yang nabrak gue di kantin?" Tanya Ravin.

"Adek kelas, kelas 11. Anak baru di sekolah kita. Namanya May" Jawab Devan.

"Kok lu bisa tau gitu sih Van. Lo naksir?" Tanya Bima salah satu sahabat Ravin dan juga inti Cakra.

"Amit amitt... Gue tau dia, dari adek kelas kemaren, di kantin waktu beli minum" Bohong Devan.

"Lo tau nama instagram nya gak? Lumayan cantik" Tanya Nova, salah satu sahabat Ravin. Orangnya kocak, dan suka jahil. Nova adalah sekertaris Cakra.

"Maya.putri_May  kalo gak salah" Jawab Devan.

Ravin yang mendengarnya diam diam membuka ponselnya dan membuka aplikasi instagram nya. Revan melihat satu demi satu foto May.

Cantik gumam Ravin.

Tiba tiba saja Ravin tidak sengaja menekan tulisan Follow. Saat Revan ingin mengunfollow, tiba tiba saja Nova melihatnya dan berteriak.

"Woeee... Ravin ngefollow cewe baru!" Teriak Nova. Ravin yang terkejut dengan teriakan Nova langsung membungkam mulut Nova. Nova hanya diam tak bergerak, dengan muka yang tidak bersalahnya.

"Lo suka vin sama Dia?" Tanya Devan dengan muka curiga.

"Gak" Ucap Ravin singkat dan langsung pergi keluar kelas meninggalkan mereka.

__________

Dikelas 11 IPS May sedang tertidur di atas mejanya, saat jam pelajaran Sejarah.

MARVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang