Cylea BougenvilleWujud asli cylea bewarna rambut kuning emas dan pupil mata merah.
Bisa berubah wujud dengan kekuatan sihir menjadi orang lain. Ini wujud yang akan dipakai saat cylea berubah wujud.
Cylea Bougenville, adalah anak tunggal dari Duke Garbara Bougenville Seorang Penasihat sekaligus perdana menteri di Kerajaan Barat Binzatium. Seorang gadis bangsawan kelas atas yang akan berumur 18th. Cylea juga seorang keturunan dari keluarga penyihir hebat. Tuan Bougenville, adalah tokoh petinggi kerajaan yang paling lama menjabat dari masa Raja terdahulu sampai sekarang.Claude Zephyranthes
Claude Zephyranthes adalah Putra Mahkota, anak tunggal dari Kerajaan Barat Helian Zephyranthes. Dia baru saja memasuki umur 24th, sebagai putra mahkota dia juga menjadi panglima perang untuk Kerajaan Binzatium. Claude terkenal akan rumor nya yang tidak menyukai wanita dan sifat dinginnya.
Semenjak kematian ibu nya ratu Anaphalis Wisteria, Claude menutup diri kepada siapapun. Claude melakukan hal yang tidak ingin dia lakukan atas kehendak Ayahnya, Raja Helian Zephyranthes.Garbara Bougenville
Garbara Bougenville, adalah seorang petinggi dikerjakan barat Binzatium sebagai Penasihat sekaligus Perdana menteri.
Atas Apresiasi Bougenville terhadap kerajaan Barat, Sang Raja Helian Zephyranthes menyetujui permintaan Bougenville untuk menjodohkan Anak tunggal Raja dengan anak perempuan semata wayang nya, Cylea Bougenville.Helian Zephyranthes
Helian Zephyranthes adalah seorang raja bagi Kerajaan Barat Binzatium.
Dia merebut tahta dengan meracuni kakaknya Raja terdahulu, karena ambisi nya yang serakah dan ingin menguasai Kerajaan yang lemah dan tidak berguna bagi Binzatium.Hoya Eidelweis
Hoya Eidelweis adalah Putra mahkota sekaligus pewaris tahta Kerajaan timur, Hegemoni. Hoya akan memasuki umur 18th, ia sangat terkenal akan keahliannya dalam menggunakan sihir, ahli pedang dan ketampanannya. Dibalik semua ke ahlian nya Hoya mempunyai sifat yang arogan, keras kepala dan melakukan kemauannya sendiri.
Hoya sangat berpengalaman dalam memakai pedang, maupun alat perang lainnya. Karena itu dia sudah menjadi panglima perang saat berumur 15th.
Saat acara perjamuan di kerajaan barat, 8th lalu hoya kabur dari istana lalu pergi ke daerah sungai dan bertemu dengan gadis kecil yang seumuran dengannya. Gadis itu memberi hoya buku sastra, dan sepotong coklat kecil lalu meninggalkan nya karena tiba tiba banyak pengawal datang ke sungai tersebut.Disclaimer: tokoh tokoh di atas adalah karya orang lain yang aku pakai untuk penggambaran tokoh cerita aku. Tidak ada maksud untuk mengikuti cerita dari masing2 tokoh tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After End
FanfictionBisa mengubah wujud menjadi orang lain? Ya itu dia Cylea Bougenville yg mempunyai kekuatan sihir yang sangat hebat. Putri bangsawan ternama sekaligus tunangan sang putra mahkota. Tetapi karena wujud ganda nya itu dia bertemu dengan putra mahkota ker...