MOHON DUKUNGANNYA UNTUK
VOTE SEBELUM MEMBACA!~♡The Beginning After End #8
Kerajaan Hegemoni adalah satu satunya kerajaan yang sangat terkenal akan sihirnya itu, sebuah negara yang sangat terkenal sepanjang masa dengan hampir ribuan tahun lalu. Kerajaan tersebut yang telah jatuh bangun dalam mengembangkan ilmu sihir sampai menjadi satu satunya pula negara yang memiliki akademi sihir berkat kekuatan turun temurun yang dimiliki keluarga Eidelweis yang juga memiliki Penyihir Agung.
Bluebell Eidelweis merupakan raja yang sangat sempurna, yang disukai dan di cintai oleh rakyatnya. Kecuali bahwa dia tidak bisa memiliki penerus, karena kemandulannya. Keluarga kerajaan Eidelweis hanya memiliki sedikit keturunan dari generasi ke generasi sehingga sang raja yang mempunyai kekuatan sihir membuat sebuah boneka dari bebatuan dari inti bumi yang ia pahat menjadi seorang anak kecil.
Ketika Bluebell Eidelweis semakin khawatir karena perselisihan para bangsawan atas kepentingan politik masing masing kubu menentang secara terang terangan kepada Bluebell.
Boneka batu itu selalu ia ajak berbicara dan menemaninya melakukan eksperimen mantra mantra sehingga sedikit demi sedikit boneka batu tanpa nyawa itu bisa bergerak, perlahan berbicara sehingga suatu keajaiban yang dilakukan penyihir Agung boneka itu menjadi manusia yang utuh, yang ia beri nama Hoya Eidelweis satu satunya pula penerus kerajaan Hegemoni.
Masalah pun bermunculan karena tiba tiba Bluebell menangkat seorang anak angkat yang langsung dijadikan pangeran di kerajaannya.
Bluebell yang merawat Hoya bak anaknya sendiri, Hoya pun tumbuh perlahan seperti anak pada umumnya. Anak yang terlihat normal dari segi fisik maupun emosinya.
Keluarga bangsawan kelas atas mulai membuat spekulasi yang menyebabkan rumor bahwa Hoya adalah anak haram dari sang raja. Anak haram adalah status yang sangat rendah bagi bangsawan sehingga tidak ada satupun dari mereka yang mengajukan putri nya sebagai istri untuk pangeran.
Namun akhirnya turun sebuah ramalan yang menyebutkan bahwa Hoya akan mendapatkan pasangannya dari negeri seberang, putri bangsawan yang sangat cantik dengan mata berwarna merah pekat dan rambut berwarna kuning emas yang berkilauan.
Saat Hoya berusia 8 tahun, Hoya Eidelweis selalu mengikuti pertemuan penting yang dilakukan oleh sang raja sekaligus mencari pendamping yang di maksudkan ramalan tersebut.
Hoya yang awalnya hanya sebuah boneka batu dan sekarang benar benar menjadi ‘Seorang Manusia’ itu sangat disyukuri oleh Bluebell, karena itu ia mendapatkan kasih sayang yang sangat berlebihan membuat sifatnya congkak, bertindak semaunya dan sangat keras kepala. Selain sifatnya yang sangat buruk Hoya juga sangat mahir akan kekuatan magisnya, ia mempunyai mana yang berlebihan dari pada manusia umumnya serta ia juga pandai dalam bertarung memakai pedang maupun tangan kosong.
Karena kemampuannya itu, para bangsawan mulai mengakui keberadaan Hoya sebagai pangeran di kerajaan Hegemoni.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beginning After End
FanfictionBisa mengubah wujud menjadi orang lain? Ya itu dia Cylea Bougenville yg mempunyai kekuatan sihir yang sangat hebat. Putri bangsawan ternama sekaligus tunangan sang putra mahkota. Tetapi karena wujud ganda nya itu dia bertemu dengan putra mahkota ker...