Keluarga adijaya
Saya Rendi adijaya. Grandpa Rabyta dan Rebica. Mantan presdir adijaya company.
Saya Ratna aditama. Grandma Rabyta dan Rebica. Mantan presdir aditama company.
Saya Rayen adijaya. Ayah Rabyta dan Rebica. Presdir adijaya company dan aditama company.
Saya Amora Filbert. Ibu Rabyta dan Rebica. Presdir Mora's company.
Gue Rabyta Keyra Adijaya Sivania Aditama. Ceo Vania's hotel and Vania's apartemen.
Gue Rebicca Keyla Adijaya Sivani Aditama. Ceo Vani's corporation and Vani's mall's.
Keluarga filbert
Saya Arion filbert. Grandpa Varo,Vero,Vania,Vani,Reynald,Reyhan,vino,vana. Mantan presdir filbert company.
Saya Alina Cloe. Grandma Varo,Vero,Vania,Vani,Reynald,Reyhan,Vino,Vana. Mantan presdir cloe corporation.
Saya Antonio filbert. Papi Alvaro,Alvero,Sivania,Sivani,Reynald,Reyhan,Stevino,Stevana. Presdir filbert company.
Saya Anita filbert. Mami Alvaro,Alvero,Sivania,Sivani,Reynald,Reyhan,Stevino,Stevana. Presdir cloe corporation.
Gue Alvaro Velentino filbert. Abang Alvero,Sivania,Sivani,Reynald,Reyhan,Stevino,Stevana. Ceo Varo's company.
Gue Alvero Velentinio filbert. Abang sivania,sivani,reynald,reyhan,stevino,stevana. Ceo Vero's corporation.
Gue Alvera Vilentina filbert. Kakak Sivania,Sivani,reynald,reyhan,stevino,stevana. Ceo Vera's company.
Keluarga William
Saya Stephan william. Saya Papah nika,linka,cia,xia. Ceo William's company.
Saya Natasha william. Saya mamah nika,linka,cia,xia. Ibu rumah tangga.
Gue Feronika jessica william. Gue kakak linka,cia,xia. Desainer pakaian.
Gue Ferolinka jessila william. Gue kakak cia,xia. Model pakaian.
Gue Falencia jelitia william. Gue kakak xia. Desainer perhiasan.
Gue Felinxia jelita william. Gue model perhiasan
Keluarga anderson
Erick Anderson.
Ayah clara ,claretta,clarissa,claritta.Sesilia anderson.
Ibu clara,claretta,clarissa,claritta.Clara putri anderson.
Sombong, mengaku sebagai istri tuan xavier yaitu amara. Terobsesi dengan ridhoClaretta putri anderson.
Sombong, mengaku sebagai istri tuan fernando yaitu amira.Terobsesi dengan rizkyClarissa putri anderson. Sombong,mengaku sebagai putri keluarga Sombong,mengaku sebagai istri tuan adijaya yaitu amora. Terobsesi dengan rayen.
Claritta putri anderson.
Sombong, mengaku sebagai istri tuan
filbert yaitu anita. Terobsesi dengan antonioClassy anderson .
Sombong,mengaku sebagai istri tuan wiliam yaitu natasha.terobsesi dengan stephan
KAMU SEDANG MEMBACA
Imortal's World : Ziovana
Teen Fictiongue Geralejandro cristianzio Jonathan king albert . * dingin(tapi gak sedingin vana) * datar * jarang senyum * cuek * ganteng * manis kalo senyum * irit ngomong (sekali ngomong beuh pedes nya minta ampun) * suami vana * manja(cuma sama van...