Sorry for typo
Setelah memberitahu pada kakak² nya,Vana langsung menuju kamar mandi.
20 minutes later
Setelah selesai dengan acara mandi nya ,Vana mengambil tas,hp,powerbank,dompet,pistol,pisau lipat. Lalu menuju bandara.Di bandara internasional london.
Vana menunggu di ruang tunggu.
Kepada miss Vana, harap menuju jet pribadi keluarga xavier! Terimakasih!
'wait...... Kok jet pribadi xavier family sih! kan mommy bilang jet nya punya mommy!'ucap vana dalam hati.
"Ah! Udahlah nanti gue tanya sama mommy!"
Vana langsung menuju pesawat yang sudah menunggunya.
Di dalam jet
"Permisi nona? Apakah nona membutuhkan sesuatu?" Tanya seorang pramugari.
"Tidak! Hanya tolong bangunkan saya ketika sudah sampa negara jerman!" Jawab vana.
"Baik! nona" ucap pramugari tersebut.
Setelah pramugari tadi pergi, vana pergi ke kamar di dalam jet tersebut lalu pergi menuju alam mimpi.
Skip
"I'm comeback spain!" Teriak sivani dan felincia.
Sedangkan vana dan felinxia hanya geleng² kepala melihat kakak , adik dan juga sahabat mereka.
Skip
" Mommy! Mami! Vani and Vana comeback! Mana red karpetnya! Woy!"teriak vani.
"Brsk l!"ucap vana dan vera datar+dingin.
"Aaaa! Anak² gue dah balek!"teriak mami amira seraya berlari lalu memeluk kami berempat, kenapa berempat? Ya karena tadi kami bertemu di depan gerbang lalu masuk bersama².
"Mom! Vana kangen mommy! Oh iya mom kok tadi pesawat yang jemput aku jet pribadi xavier familly sih! Kan kata mom jet pribadi mom yang jemput! Gimana sih?!!"tanya vana panjang×lebar×tinggi.
Dikata matematika aja thor - reader
Hehehe-author yang imut
Heleh muka kaya tahu bacem aja sombong lu thor-_- -reader
Abaikan percakapan diatas☝ya!----------------------------------------------------------- dahlah capek gue!bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imortal's World : Ziovana
Teen Fictiongue Geralejandro cristianzio Jonathan king albert . * dingin(tapi gak sedingin vana) * datar * jarang senyum * cuek * ganteng * manis kalo senyum * irit ngomong (sekali ngomong beuh pedes nya minta ampun) * suami vana * manja(cuma sama van...