Sorry for typo
Happy reading guys!Mata ke 4 gadis itu berubah warna. Vana : Merah darah,Hitam pekat,ungu
Vani : Hitam pekat,ungu
Vania : ^2
Vera : Merah darah,hijau,hitam pekatBila mata mereka ber-4 berubah warna, itu artinya mereka sedang marah besar. Ya mereka punya alter ego yaitu :
Vana : Angel,Queen,and Key.
Vani : Caca,Inav,rara.
Vania : Tata,Ainav,lala.
Vera : Al, ArevMereka ber-4 menatap ke-6 pria itu dengan tajam dan penuh kebencian.
Para pria itu meneguk saliva dengan kasar. Mereka baru menyadari bahwa ke-4 putri kecilnya begitu mengerikan."Kenapa?! Apa kalian takut pada kami yang hanya beberapa gadis saja? And hallo mommy kita bertemu lagi!" Ucap key.
"Iya kenapa?! Kalian takut pada kami?! Ayah macam apa yang tak pernah ada saat kami sedang terpuruk?!!And hallo bu kita berjumpa lagi!"Ucap Vera.
"Why?! Apa kalian takut kalau kami akan membenci kalian?! Tidak! Kami tidak membenci kalian tapi kami kecewa pada kalian , karena kalian lebih memilih wanita - wanita jalang itu daripada ibu kami yang telah melahirkan kami untuk kalian. Tapi apa?! Heh! Kalian malah memilih wanita - wanita jalang itu!" Kata caca.
"Kami tidak pernah bisa membenci ayah kami sendiri! Karena benih yang kalian tanam di rahim ibu kamilah yang menyebabkan kami bisa melihat dunia ini! Kenapa mommy tidak bilang bahwa daddy sudah pulang! mommy vana sayang sama daddy mommy tahu itu kan! Kenapa mommy dulu tidak mengguggurkan kami setelah daddy kami meninggalkan mommy untuk wanita murahan itu!? Karena mommy ingin kami bisa melihat dunia! Bisa bermain dengan teman-teman! Bisa belajar dan membanggakan mommy!
Vana tahu kok kenapa daddy bisa di sini! Vana tahu kalo selama ini ada enam orang lagi yang mentransfer 60 juta per bulan ke rekening kami! Dan kami pun tak pernah menggunakan uang yang kalian kirim untuk kami! Karena kami bekerja di sana! Dan membangun perusahaan kami sendiri! " Ucap vana setengah teriak***
Dahlah ya capek ngetik gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Imortal's World : Ziovana
Novela Juvenilgue Geralejandro cristianzio Jonathan king albert . * dingin(tapi gak sedingin vana) * datar * jarang senyum * cuek * ganteng * manis kalo senyum * irit ngomong (sekali ngomong beuh pedes nya minta ampun) * suami vana * manja(cuma sama van...