Sorry for typo.
Thena comeback guys! Ada yg nunggu thena update ini story gak ya?
Happy reading guys!Matahari telah menampakkan dirinya. Memasuki celah - celah jendela kamar vana.
Vana terusik dengan cahaya matahari yang menerobos masuk ke matanya.
Vana mengerjap kan mata, menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke retina matanya.
Saat ingin bangun , vana merasa benda berat memeluknya dari belakang lalu ia pun menoleh dan ternyata yang memeluknya adalah kekasihnya , yaitu zio.
Tanpa sadar tangannya bergerak dan mengelus rahang kokoh berbulu tipis itu, lalu ada tangan yang menghentikan aksinya.
"Sudah puas? Memandangi wajah tampan calon suamimu ini? Hmm?" Tanya Suara bariton itu terdengar serak namun sexy.
"Belum! Belum puas! Dan kau memang tampan tapi lebih tampan daddy sama ayah erland!" Jawab vana kesal.
"Sudahlah! Bangun dan pergi ke kamarmu lalu mandi dan turun kebawah untuk sarapan!" Kata vana lagi.
Skip 20menit kemudian.
Vana sudah rapi dengan stylenya pagi iniKira - kira seperti itu style vana pagi ini .
Ia pun segera keluar dan menuju meja makan.
Skip meja makan.
"Good morning everybody! Vana yang cantik ini sudah datang! Mana red karpet nya woy!" Teriak vana.
"Jangan teriak² lo bocah! Ini mansion bukan hutan!" Teriak bang reynald.
"Mirorr woy! Lo sendiri juga teriak²!"jawab vana sambil duduk di kursinya.
"Vana , setelah makan daddy mau bicara sama kamu! Di ruang kerja daddy!" Ucap daddy tegas.
"Ok!"jawab vana.
Skip setelah makan
"Daddy mau kamu mengawasi direktur keuangan di perusahaan xavier's company bagian russia, daddy curiga kalau dia melakukan penggelapan dana. Karna perusahaan itu nantinya jatuh ke tanganmu!" Ucap daddy.
"Memangnya berapa dana yang di gelapkan daddy?"tanya vana.
"3,5 triliun vana!"jawab daddy.
"What! Banyak banget dad! Kurang ajar!" Ucap vana marah!.
"Ok!,kalau gitu kapan vana bisa mulai rencana dad?!" Tanya vana lagi.
"Besok kamu akan datang kesana bersama sekretaris daddy ok!" Jawab daddy.
"No! Dad besok aku akan datang dengan sekretaris ku saja! Ok?"ucap vana.
"Huftt! Baiklah!, Tapi berhati-hatilah!" Pinta daddy.
***
Keesokan harinya.
V
ana sudah rapi dengan celana dan blazer hitamnya.
"Morning semuanya!" Ucap vana.
"Tumben lo kagak teriak-teriak de!"kata bang reno heran.
"Teriak salah! Kagak teriak heran, trus gue harus gimana?!" Ucap vana ketus.
"Ya kan biasanya lo tereak2 kaya orgil!"ucap bang reno.
"Sekate-kate lo bilang gue orgil, gue sleding baru tau rasa lo! Dasar Monyet!"jawab vana.
"Eh iya! Mom nanti kalo vana dah balik kerumah vana mau tanya sesuatu dan harus di jawab jujur ya!" Ucap vana lagi.
"Yaudah nanti mom jawab!" Jawab mommy.
"Oke! Kalo gitu vana berangkat ya!" Ucap vana sambil mencium pipi mom, dad , and abang²nya
"Baiklah hati² di jalan!" Uca
KAMU SEDANG MEMBACA
Imortal's World : Ziovana
Novela Juvenilgue Geralejandro cristianzio Jonathan king albert . * dingin(tapi gak sedingin vana) * datar * jarang senyum * cuek * ganteng * manis kalo senyum * irit ngomong (sekali ngomong beuh pedes nya minta ampun) * suami vana * manja(cuma sama van...